Honda Mega Pro, Surabaya : Night Scrambler Trellis

 

 

Night Scrambler Trellis. Aksi retro milenial segmen riding di metropolis.

 

Hasil garapan terbaru berbasis Mega Pro kali ini yang terbilang custom retro inovatif. Pasalnya, Arief ownernya merequest, rubahan pada sportnya tak lagi main stream. Parameter itu yang kemudian berusaha diterjamahkan Abi Mamad punggawa WS Udek Oto di Perum Bukit Cemara Wangi B4, Menganti, Gresik ke tema milenial.

 

 

Arief owner & squad. Anti main stream & aktualisasi pribadi yang menghendaki evolusi retro.

 

Tema Night Scrambler Trellis yang kali ini diusung, inspirasinya cuman ingin menonjolkan kesan milenial sosok scrambler. Pewarnaan kali ini juga dibuat cenderung gelap berunsur warna milenial, paduan silver stone bergradasi matte black. Sekaligus sebagai penerus warna up side down aftermarket yang diaplikasi.

 

Harmonisasi tangki, head lamp & setang kemudi. Proposional memperkuat roh scrambler.

 

Tipe suspensi up side down itu pula, yang diaplikasi untuk melawan paten scrambler yang identik teleskopik. Bersanding head lamp jenis Rhino Light, yang diklaim kian memperkental unsur milenialnya. Kelebihannya, desain triple clamp bawaan up side down, berpengaruh ke riding lebih  tenang, efek jarak lubang inner tube yang lebih lebar.

 

Abi Mamad. Kembangkan tema retro sebagai evolusi custom & improve modifikator.

 

Sedang, rancangan desain tangki kali ini, berbeda. Faktor tinggi, lebar dan panjang  tangki, menjadi perhitungan krusial untuk mendapat tampilan yang proposional. “Minimal dimensinya berbanding konfigurasi mesin harus berimbang, ”terang Abi mengutip request Arief. Dengan begitu, secara tampilan lebih ramping. Jadi kian mudah memadukan desain jok yang kali ini menganut semi café racer, dengan sudut lebih nungging pada buritan.

 

Trellis frame. Inovasi tema retro & tonjolkan rangka lebih Bengal.

 

Sebagai pendukung tampilan, kontruksi sub frame banyak mengalami rombakan. Struktur rangka penopang mesin berganti double cradle. Dilengkapi dengan trellis, yang menyambung dengan centre frame penopang tangki dan jok. Ciri khas desain frame juga ditonjolkan pada pola triangle space rumah aki, berikut aksi buritan berkontur U.

 

Konsep modifikasi demikian yang sukses memberi energy Arief, saat riding di metropolis jadi makin pede. Klop untuk menyambut era retro milenial, yang mulai brgulir belakangan ini.   pid

 

Spesifikasi

Setang kemudi : Aftermarket

Head lamp : Rhino Light

Stop lamp : Black edition

Up side down : Aftermarket

Double sok : Aftermarket

Tangki : Custom

Jok : Custom

Knalpot : Aftermarket

Velg : 160 x 18 & 250 x 17

Ban : Swallow

Modifikator : WS Udek Oto, Perum Bukit Cemara Wangi B4, Menganti, Gresik (0813 3515 8055)

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER