KAWASAKI NINJA ZX250 ’15 – BEKASI : WHITE CARBONETIC

SIBUK DENGAN pekerjaan yang padat, tidak membuat Adhitya lalai dengan hobi percantik motornya. Maklum, geberannya satu ini juga sering dipakai wara-wiri harian. So pasti, dia pun ogah tampil standar ala pabrikan.


"Punya motor yang perlu sedikit dimodif. Meskipun nggak ikut komunitas, paling tidak biar keren," beber biker yang tinggal di Bekasi ini.

Dibantu gerai SSK Motor Sport yang menyediakan beragam asesoris khas sport, dia pun bergegas memastikan tampang motor keluaran 2015 tersebut dengan gaya lebih garang. Tampilan motor ini terlihat jelas pada sektor kaki-kaki, yang mana Adhitya mengusung pelek Delkevic yang punya profil kekar, apalagi ketika disandingkan ban Battlax 120-180.



Peredaman jalan juga sempurna berkat penopang sok Equinox dan RPM di sisi belakang. "Biar mantap, sekalian pasang dobel cakram Brembo berikut kalipernya," cuapnya.

Yang paling spesial sekaligus eyecatching dari sosok Ninja ini, ada di finishing body luar. Kali ini, mempercayakan RMS Modify Bekasi, Adhitya meminta tampilan full bodi memukau dengan sentuhan carbon-look yang terlihat jelas pada bagian fairing, tangki hingga buritan.

Warna karbon yang dipilihnya pun berbeda, yakni putih. Permainan warna ini pun jadi lebih menggoda, ketika dikombinasi karbon warna hitam di beberapa sisi, termasuk part racing untuk handling-area, seperti stang Equenox berhandgrip Barakuda berspoin Probiker. l Don

SPEK MODIF :
PELEK : Delkevic 3”-17 & Delkevic 5,5”-17, SOK DPN & BLK : Equinox & RPM, KALIPER DPN & BLK : KTC & Brembo, BAN DPN & BLK : Battlax 120/70-17 & Battlax 180/55-17, STANG : Equenox, GAS SPONTAN : KTC, SPION : Probiker, HANDGRIP : Barakuda, BENGKEL & BRUSHER : SSK Motor Sport & RMS Modify, PEMILIK : Adhitya (081219147617).