KACA HEADLAMP MODAL TATAKAN GELAS KOPI

Ada-ada saja kelakuan CB Mania asal Lawang Malang ini. Kreatif mengadopsi kaca headlamp yang dipinangnya dari tatakan gelas (Lepek) Kopi. Bagaimana tidak, Dian Syahputra mengkombinasikan perabotan warung dengan motornya."Maunya sih ingin tampil beda, sebab kaca reflector paling ya cuma itu-itu saja," alasan Dian.


Di luar nalar memang, cuma diameter luar tatakan gelas dan reflector Jute seukuran. So, dengan mudah dipasang oleh Dian. Agar merekat dengan reflector, bisa memanfaatkan lem atau double tape.

"Lapisi pula di bagian luar tatakan yang bersinggungan dengan batok lampu. Hal tersebut agar vibra tidak berbunyi dan menjaga keawetan kaca," sarannya.

Ditilik jenisnya, memang samasama kaca namun kekuatannya pasti berbeda dengan kaca reflector original. Jadi sangat disarankan tidak tertabrak benda padat sebab rawan pecah.

Selain itu, pemilihan bohlam tidak bisa sembarangan, sebab sorot cahaya pun tidak akan maksimal terpancar mengingat desain kaca yang tidak ditujukan untuk dilalui cahaya. l nda


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER