Preview - Suzuki Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur : SPEKTAKULER EVENT BIKERS MANIA SUZUKI

 

Suzuki Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur. Pestanya bikers mania Suzuki & diklaim berlangsung meriah.

 

Buat mania Suzuki di Jatim bahkan provinsi sebelah, siap-siap ya start your engine kuda besi Suzuki sampeyan. Itu lantaran pabrikan Suzuki bekerja sama dengan jaringan main dealer dan dealernya akan menggelar special event yang diklaim sebagai pestanya bikers Suzuki.

 

 

Fix dan pasti dihajat di hari sabtu (27 April 2019), mengusung tema Suzuki Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur, bagian dari seri yang sudah digelar di di Jakarta dan Jogjakarta. Untuk wilayah Jatim, Surabaya yang kebagian menjadi tuan rumah dan memanfaatkan sirkuit international Gelora Bung Tomo.

 

Merupakan special event yang dikemas untuk mengakomodir bikers Suzuki semua segmen, sebagai ajang silaturakhmi. Sekaligus sarana bagi squad klub motor Suzuki untuk mengekspresikan pribadinya.

 

Sasarannya, untuk memperkuat tali persaudaraan antar mania Suzuki yang belakangan ini makin bertambah terus embrionya. Termasuk saat menyambut Suzuki Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur, bisa dibilang sangat antusias dari komunitas Suzuki.

 

Cornering Suzuki Track Day. Menjadi rangkaian special event untuk mengakomodir bikers Suzuki penyuka kecepatan.   

 

Cara untuk mengikuti acara ini, langsung saja merapat ke main dealer Suzuki Indrapura, Surabaya saat jam kerja, untuk registrasi ulang. Bagi peserta yang belum mendaftar, bisa langsung klik di link ini : https://forms.gle/D28xP32NYwNTaUoFA

 

Dalam form pendaftaran tadi ada dua macam form, terbagi konsumsi komunitas dan konsumen regular (single rider Suzuki). Detailnya, untuk konsumsi komunitas disarankan diisi secara kolektif dan wajib mengisi coordinator, beserta nomer handphone yang bisa dihubungi.

 

Setelah komplit mengisi data, seperti nama dan platnom pada form excel,  silahkan email balik ke alamat email : suzukimotorjatim@gmail.

 

Beragam aktivitas akan disajikan special buat mania Suzuki, seperti game Suzuki Saturday Night Riding Photo Competition. Caranya juga mudah, cukup upload photomu di instagram (no private account) dan kemudian Follow @suzukiindonesiamotor dan @suzukimotorjatim.

 

Setiap peserta Suzuki Saturday Night Riding Photo Competition, juga wajib tag @suzukiindonesiamotor @suzukimotorjatim . Dengan melampirkan : #kontesphotosuzuki #nyalakannyali #saturdaynightriding #ssnrsurabaya2019

 

Sipnya, pemenang akan diganjar Helm KYT Vendetta2 dan kompetisi dibuka dari tanggal 24 April - 27 April pukul 22 : 00. Pemenang akan diumumkan di akhir acara di sirkuit Gelora Bung Tomo.

 

Selain itu juga ada sesi talk Show bersama pengamat otomotif yang akan digelar bersama squad komunitas Suzuki di main dealer Suzuki Indrapura, Surabaya. Di kesempatan ini, sampeyan bisa sharing bareng, diskusi bareng dengan santai, dengan tema perkembangan dunia otomotif dan komunitas otomotif roda dua di tanah air.

 

Sisi lain, deklarasi Suzuki Bandit Community Jatim dan Chapter Surabaya, juga dipastikan digelar bersamaan dengan diresmikannya touring Suzuki Bandit menuju Sumbawa.

 

Suzuki CHR Jatim. Perdana berlaga di sirkuit Gelora Bung Tomo dengan Satria F 150Fi hasil korekan tuner legend tanah air Penta “Singa Tua” Wijaya.

 

Khusus bagi yang suka kecepatan, Suzuki CHR Jatim di kesempatan ini juga hadir perdana  bersama bikers di Track Day Suzuki, untuk cornering bareng di sirkuit Gelora Bung Tomo, yang siap diiringi entertaint-nya DJ Performance.

 

Bagi yang sudah mendaftar atau belum, jangan lupa untuk datang terlebih dulu ke main dealer Suzuki Indrapura, Surabaya di siang hari. Sebab, ada registrasi ulang yang akan dibuka pada pukul 14.00 WIB di hari sabtu (27 April 2019).

 

Dan akan dilanjutkan pada malam harinya pukul 19.00 WIB, riding bareng ke Sirkuit Gelora Bung Tomo hingga selesai acara.     pid