ForESCom INDONESIA : Gelar Jamnas III & 4th Annniversary di Solo

Kota Solo, dipilih oleh komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan Jambore Nasional III, sekaligus HUT ke-4 komunitas ini 8-10 September lalu. Tak kurang 450 orang yang terdiri dari member dan keluarga, dengan total 120 KR4 hadir di event spesial ini.



Mengambil Tema “Endurance & Solidity", kegiatan ini memang tidak hanya acara kumpul tahunan, tetapi juga diset sebagai acara untuk lebih menguatkan persaudaraan sesama member.



"Acara ini bisa menyatukan seluruh member ForESCom, yang berasaldari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cianjur, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, dan Solo. Selain itu, peserta luar Jawa juga hadir, termasuk Citra Bellina (Kalsel) dan RikyRapasyiwih (Makasar)," tukas Lisan W Prabawa, ketua panitia Jamnas III.

 

TOURING. Sembari menjelajahi spot indah di seputar Solo.



Yang pasti, seluruh member benar-benar dibuat guyup dan gayeng dengan berbagai acara, seperti Touring, Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas), Perayaan Ulang Tahun ForESCom ke 4, Gala Dinner, hiburan/tarian daerah serta pembagian Doorprize, BaktiSosial, dan perlombaan  Amazing Race  menjelajahi tempat-tempat wisata di kota Solo dan sekitarnya.

 

BAKTI SOSIAL. Santunan di YPAB Permata Hati.



Selain itu, banyak program acara yang juga menyasar ke luar, seperti Bakti Sosial di Yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati, Solo. Bantuan untuk yayasan ini, termasuk pemasangan listrik tenaga surya.



Terpenting, di acara ini juga diadakan serah terima jabatan dan pelantikan ketua baru. Serah terima pengurus dari Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom periode 2015-2018, kepada Irvan Aikaya Salampessy, Ketua Umum ForESCom periode 2018-2021.


naskah/foto : punk/istimewa