Aniversary 3rd DJ Graha Poppy Racing Team, Mojokerto : Fokus Ajak Remaja Penyuka Balap Liar ke Jalur Sesmi

Masih ada saja personil tim karapan di Jatim yang peduli akan nasib remaja penyuka balap liar. Sekali lagi, lewat kesempatan aniversary DJ Graha Poppy Racing Team, Mojokerto yang ke 3 ini, Angga Wahyudi owner tim karapan 201 meter yang mulai mencakar prestasinya ini, ingin sekali mengajak remaja Mojokerto untuk merapat, berkonsolidasi sehubungan peluang yang dibuka untuk berlaga di karapan 201 meter resmi.


"Misal, ingin mencoba turun di even karapan 201 meter resmi, saya siap untuk mengakomodir dan mempersiapkan kuda besi, asal even resmi, "tegas Angga yang saat ini menaungi 8 kuda besi yang berlaga di beberapa kelas karapan 201 meter dan 1 GTX.
   
 Acara yang digelar pada 20 Agustus di Graha Poppy, Mojokerto ini turut dihadiri oleh racing lover se-Gerbangkertosusilo. Sekaligus, sebagai langkah DJ Graha Poppy Racing Team, Mojokerto adalah tim yang terbuka, familiar dan siap memback up prestasi rider yang minat dan merubah pola pikir berlaga di even resmi.

Atmosfir persaudaraan terasa kental, kendati di sirkuit statusnya rival. Momen seperti ini, pelan tapi pasti kalau dibina terus menerus akan memajukan karapan 201 meter di Jatim. "Sebab, suasana yang lumer seperti ini, sharing input positif kian mudah berlangsung, "tegas Angga.  

Selain terobsesi ingin memiliki rider-rider new comer di 2019, Angga juga ingin mewadahi modifmania roda dua, baik segmen kontes, retro, sport, sampai big bike. "Sebab, dari situ pula kemungkinan input terkait himbauan dan dukungan, untuk merubah pola pikir remaja penyuka karapan liar agar bisa berubah ke jalur resmi, "semangat Angga.  |  pid