JSA Silaturakhmi Adventure, Mojosari : Bertebar Pengguna CRF 150L

Sudah menjadi tradisi club adventure sejak 5 tahun silam, ketika sesama club adventure saling berkunjung dan menjelajah ke wilayah kerabat sesama club adventure. Bahkan, momen demikian biasanya diwadahi dalam sebuah pagelaran even adventure.
   


Termasuk even JSA Silaturakhmi Adventure, Mojosari yang digelar oleh komunitas Jelajah Santai Adventure pada minggu 29 Juli 2018. Sukses dijubeli 1000 peserta, sesuai dengan tarjet. "Peserta kali ini bisa dibilang lebih merata, sebab langsung dihadiri beberapa club adventure dari Madiun, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi, Pasuruan, Probolinggo dan Surabaya, "buka Albert Sekertaris JSA. 



Mengambil start di lahan perumahan belakang terminal baru Mojosari pukul 08.30 pagi. Ada yang beda di even ini, pasalnya peserta saat pertama kali start diwajibkan menghajar special stage, yang terbagi dari super bowl, berm dan single jump. Setelah itu mengambil rute sawah, dengan tipikal lumpur yang menjadi awal perjalanan yang cukup menantang.



Untuk rute selanjutnya, Jembatan Ketok, Adi Sono, Awang Awang, Kecubuk, Wonokerto, Pasinan, Junggok, Pasinan Dadap, Ngepung, Josermo, Kemuning, Mojodadi dan rehat di check point 1 desa Sumber Tani. Lanjut ke Banyu Urip, Jeruk Wangi, Jabon, Tempuran, Lamdep dan balik ke Panggreman lokasi start.

"Trek kali ini memakai jarak 45 km, jadi memang lebih pas untuk rider semua segmen, agar adventure lebih familiar dulu di masyarakat Mojosari, "tegas Pujo Koordinator jalur even kali ini. Di kesempatan ini pula Dedi Iwan Santoso Supervisor CV. Laris motor 1, diler Honda Mojokerto mengajak pengguna CRF 150L untuk ikut berlaga.

Apalagi di zona Mojokerto, diler Honda CV. Laris motor 1, diklaim sebagai motivatornya adventure, terkait dengan kontribusinya di even adventure. Sekaligus yang turut mempolakan masyarakat pengguna CRF 150L, untuk  tampil dan berani berlaga di adventure. "Mengingat CRF 150L secara performa juga dipersiapkan untuk adventure, "yakin Dedi. | pid