VELOZ COMMUNITY (VELOZITY) : Kebersamaan & keseruan di Halal Bihalal Velozity 2018

Sukses menggelar pergantian pengurus Mei silam, Veloz Community ( Velozity ) mengadakan kegiatan gathering dan silahturahmi, sekaligus Halal Bihalal nasional, 29 Juli lalu.

 


Bertempat di Hotel Braja Mustika  - Bogor, tak kurang 110 mobil dan ratusan member Velozity dari berbagai chapter turut hadir, antara lain chapter JVC Jakarta, DeBogors - Depok&Bogor, Velbec Bekasi, D’Vecta Tangerang, dan chapter Kapur (Karawang  Purwakarta). Tak ketinggalan, member dari chapter VCL Lampung, NV-10 Banten, VCB Bandung, hingga V-SOC Solo juga datang.

 


Sebelum menuju ke tempat acara, member Velozity ini lebih dulu melakukan safety-convoy dengan tikum Rest Area Sentul Selatan.  Tata tertib konvoi  menuju lokasi acara ini, mengedepankan tetap tertib berlalu lintas di jalan raya seperti menjaga jarak aman kendaraan,  tidak menyalakan lampu hazard pada saat konvoi, dan juga  peserta dibekali oleh radio komunikasi untuk mempermudah komunikasi.

Acara halal bi halal bertema "kebersamaan ada pada kami" ini,  diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta dibuka dengan sambutan dari wakil ketua Panitia Pelaksana Lucky, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Umum Velozity dan kacab Plaza Toyota Cibinong Citeureup Bogor.

 



Selain halal bi halal,  Velozers juga melakukan aneka kegiatan outdoor games, untuk lebih merekatkan kebersamaan dan perkenalan semua member, baik dengan games-games team work building, dan kegiatan untuk keluarga seperti lomba mewarnai. Member Velozity juga dihibur oleh alunan musik dari organ tunggal yang menambah seru dan keramain suasana. Terakhir, acara ditutup pembagian doorprize serta foto bersama para Velozers.

"Semoga kegiatan Halal Bihalal ini dapat terus lebih merekatkan kebersamaan para anggota dari lintas chapter serta terus dapat berkontribusi aktif bagi semua anggotanya serta masyarakat di lingkungan sekitarnya dengan mengadakan aneka kegiatan-kegiatan yang positif," tutup Bambang Bangun Wibowo, ketua umum Velozity 2018-2020.

naskah : tim
foto : istimewa/velozity