1st ANNIVERSARY GSX COMMUNITY NUSANTARA - SUBANG : Dihajati 700 Sang Spartan dari Penjuru Nusantara

RESMI jadi penaung pecinta Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 senusantara, GSX Community Nusantara yang dikibarkan pada 18 Maret 2017 silam, kini telah menginjak usia pertama. Tentu wajib dirayakan bareng all chapternya dari segala penjuru nusantara bareng sebuah party positif di daerah pegunungan sejuk Subang.


Terdata, lebih dari 700 member GSX Community hadir bareng 30-an chapternya, seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain.

Mereka bersemangat hadir dengan jiwa spartannya (sebutan bagi rider GSX Community), menembus hujan yang mengguyur mulai perjalanan hingga waktu berlangsungnya acara.



“Anniversary ini kami gelar untuk mengajangi silaturahmi dan kebersamaan member GSX Community dari berbagai Chapter bareng tema Together In Positivy,” sambut ketua umum nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho.

Sukses acara ini juga jadi kebanggaan segenap petinggi PT. Suzuki Indomobil Sales, “Luar Biasa, bangga bisa ikut hadir merayakan acara sakral ini. Tetaplah bersatu dan bertoleransi, karena itu adalah identitas terbaik GSX Community. Semoga ke depan, GSX Community Nusantara bisa ada di setiap kota di seluruh Indonesia dengan jargon We Ride With Pridenya,” salut F. F. Pardede, perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales.

Beragam acara dikemas keren oleh panitia, mulai dari ragam games, bagibagi doorprize serta berbagai hiburan musik. Puncaknya, prosesi tiup lilin dan potong tumpeng digelar di malam harinya. Makin membanggakan, GSX Community Nusantara yang sebelumnya telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh nusantara, kedatangan keluarga baru, yaitu chapter Subang, dan Tanah Karodan Lombok Timur.

“Sukses acara ini adalah berkat kerjasama kita semua, bukan hanya pengurus dan panitia saja, melainkan berkat semua sumbangsih dari member GSX Community Nusantara. Semoga ke depannya bukan hanya sampai di sini saja, tapi mampu lebih maju, lebih kompak, dan makin lebih me-nusantara lagi,“ tutup Ateng Zaelani, penasehat GSX Community Nusantara. | tim