DJACS GOES TO DIENG 2018 : GATHERING SEKALIGUS KOPDARGAB AVANZA-XENIA

MENGAMBIL spirit Rasa Kekeluargaan, Rasa Kebersamaan Tingkatkan Silaturahmi Berkomunitas Otomotif, komunitas bernama Djakarta Avanza Community “SOLID” atau disingkat Djacs menggelar touring, wisata alam sekaligus family gathering yang pertama di kawasan Wisata Dieng, Wonosobo, 17 Maret silam.


Tak kurang, 100 orang anggota keluarga member Djacs yang ditampung dalam 35 KR4 tumplek-blek di area wisata Dieng, Wonosobo, setelah sebelumnya berangkat bareng dari titik kumpul di Tol Cipali Rest Area KM 102.



"Meski cuaca di Kawasan Dieng Wonosobo dingin sekali tapi tidak menyurutkan kehangatan keceriaan member dan keluarga, seperti tema dengan Rasa Kekeluargaan, Rasa Kebersamaan Tingkatkan Silaturahmi Berkomunitas Otomotif ," tutur Hendri Gunawan, sang ketua Djacs.

Giat yang bakal menjadi event tahunan komunitas ini pun seru dengan berbagai acara. Apalagi, Djacs juga bersama Komunitas Avanza Xenia Lokal mengadakan

“Kopdargab Avanza Xenia Lintas Komunitas” yang datang juga dari berbagai kota dan lintas komunitas otomotif seperti Avanza Batik Community, Tulung Agung Avanza Xenia Community, Malang Avanza Xenia Bersatu, Semarang Toyota Avanza Owner, Veloz Independent Parahyangan, Ngawi Avanza Xenia, Avanza Xenia Owner ngapak, Xenia Avanza Kuningan, Avanza Riau Community dan beserta komunitas local lainnya.

Setelah ‘Kopdargab Avanza Xenia Lintas Komunitas”, Djacs juga menyambangi tempat wisata alam antara lain Telaga Warna Dieng, Bukit Sikunir, Kawah Sikidang dan beberapa tempat lainnya.  | punk