Cangkrukan DJ, Mojokerto : Mengakomodir Sisi Lain Penghobi Karapan

Belakangan ini makin banyak saja expansi bisnis para pelaku karapan 201 meter. Kalau biasanya bisnis racing cloth dan option part racing, kini terbaru ada yang mulai membuka cafe. Salah satunya Angga, owner DJ Graha Poppy Racing Team yang biasa berlaga di karapan 201 meter, pekan silam meresmikan cafe terbarunya bernama Cangkrukan DJ di Jl. Jayanegara 102, Mojokerto.
   


Konsepnya macam resto dan cafe, didalamnya juga bertabur racing cloth dan kuda besi karapan. Sipnya, juga ada player DJ lengkap dengan sound system. Dari keragaman konsep yang diusung Angga ini, hadir pula output menarik, sehubungan dengan ketertarikan rider, tuner sampai crew bahkan masyarakat umum untuk ikut memainkan player DJ.

Cangkrukan DJ Mojokerto



Dari sini pula, mereka menawarkan untuk kursus alias sekolah DJ ke Angga. Nah loh, dari sini juga Cangkrukan DJ, kental bernuansa mengakomodir para penghobi yang beragam dan pastinya tersentral pada karapan 201 meter. Ini masih awal mula, berikutnya kita juga akan mempersiapkan free practice dan teori drag racing school.

Cafe & resto



Untuk itu kemungkinkan kita akan konsolidasi dengan beberapa crew dan rider kita. "Harapan dan pastinya, untuk membuka pola pikir penyuka karapan liar agar bergeser ke jalur prestasi atau even resmi, "pasti Angga yang akan mengembangkan bisnisnya menjadi promotor itu. | pid