KONTES FOTO INSTAGRAM RCB BERSATU LAWAN COVID 19 : Bangun Kreativitas Di Rumah Saja Bersama Part Aksesoris RCB.

DI RUMAH SAJA. Tetap modif bersama RCB.

Buat mengusir rasa kejenuhan saat berdiam diri di rumah akibat pandemik Covid-19, PT Enwan Multi Partindo (N1), selaku distributor resmi sparepart RCB asal Malaysia menggelar kontes foto di instagram RCB Official Indonesia, dengan hadiah merchandise menarik dari RCB.



Tema yang diangkat dalam photocontest ini cukup menarik yang sob, yaitu ‘Membangun Kreativitas Di Rumah Saja Bersama Part RCB’. "Intinya RCB mengajak kepada para pencinta part aksesorisnya untuk terus bersemangat dalam hal berkarya. Meski melakukan aktivitas di rumah saja karena PSPB ini. Dan hasilnya, kontes foto instagram via RCB Official Indonesia ini, bisa memberikan gairah semangat beraktivitas di rumah," ungkap Rio Tan, manajer suport promosi RCB.

 

WORK FROM HOME. Salah satu karya pemenang kontes foto RCB Indonesia.



Kontes foto instagram RCB ini rencananya dilaksanakan selama sebulan. Sedang untuk juaranya akan diambil 5 pemenang dalam satu minggunya. Pastinya juaranya harus bisa menampilkan foto terbaik mereka. Yang pasti fotonya harus menarik, sesuai tema, dan pastinya harus ada part aksesoris RCB yang terpasang di motor peserta foto kontes. Dan bila RCB lover’s ingin tahu seperti apa aturan main atau regulasinya persyaratan, sudah terlampir ya di informasi berita ini.



Dan minggu kemarin, putaran pertama kontes foto instagram RCB sudah menemukan juaranya ya RCB Lover. Dari sekian banyak pengirim foto kontes, terpilih 5 pemenang. Dan foto juaranya sudah sesuai regulasi, juga fotonya  terbilang mempunyai nilai kreativitas. Seperti foto salah satu juaranya pemilik akun instagram ‘harry_goenawan’, asal Selat Panjang, Riau, yang menggunggah foto saat dirinya bekerja di rumah dengan laptopnya, dan di sampingnya berdiri sosok modifikasi kuda besi terlihat full memakai piranti part aksesoris RCB.

 




Ayoo RCB Lover’s di manapun kalian berada. Ikuti kontes Foto Instagram RCB gratis ini ya, dan masih banyak hadiah yang bisa kalian perebutkan. Tetap semangat ya…dan salam RCB Lover’s Indonesia.


naskah/foto : rif

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER