Raymond Tan Boutique Aksesories 3H, Surabaya : Tawarkan Fase Modifikasi Skutik Premium Tetap Nyaman

Tak mau lama menunggu wabah modifikasi skutik premium di level X Max 250 cc yang makin membanjiri jalanan metropolis dan jalur provinsi, Raymond dari boutique aksesories 3H di Jl. Barata Jaya 11, Surabaya itu, kembali tampil berkontribusi meramaikan minat modifikasi di segmen skutik premium di tanah air.


Kali ini Raymond memberlakukan stage atau level modifikasi X Max, pada skala bolt on atau yang biasa disebut plug n play. "Sasarannya fase atau perjalanan proses modifikasinya agar tak sampai mengganggu kenyamanan, "urai Raymond memastikan.

Sebab, skutik premium ada yang berbeda perilakunya, terkait kenyamanan, fungsi dan nilai kapasitas mesinnya. "Jadi mesti jeli, "tambah lajang yang baru saja pulang dari Tokyo untuk melirik tema modifikasi big scooter yang lagi booming. 

Stage 1, tersaji pada penggantian master rem depan belakang meliputi tuas yang lebih nyaman, berikut handgrip, hand guard dan wind shield touring style.

Untuk stage 2, ada tambahan penggantian double sok belakang dan silincer knalpot aftermarket. Sedang stage 3, ada menu up grade double cakram depan berikut up grade caliper. Di level ini turut ditawarkan up grade caliper belakang.

Dan stage 4, ada penambahan panel bodi dengan profil karbon, up grade LED head lamp - stop lamp, serta penambahan extra light spesial buat bikers yang demen touring hingga night riding. | pid 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER