MBtech Awards at MBtech Auto Live Battle 2018 - Bandung : TIGA INTERIOR MBTECH TERBAIK BANDUNG

Juara 1,2 dan 3

Gedung Sate Bandung pada tanggal 21-22 April kemarin ramai di datangi masyarakat untuk menyaksikan kontes modifikasi MBtech Auto Live Battle 2018. Kontes mobil perdana yang MBtech di tahun ini tak hanya memperlombakan puluhan kategori modifikasi juga mengadakan kontes spesial, modifikasi interior ‘MBtech Awards 2018’.


Dalam gelaran MBtech Awards mencatat 15 peserta saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Serunya di Bandung jenis mobil yang turun kontes bervariatif, termasuk konsep modifikasi desain interiornya.

Nah agar tidak penasaran seperti apa karya interior modif dari ketiga juara MBtech Awards Bandung, mari kita simak bersama dibawah ini…


JUARA 1
The Best Interior MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle adalah milik Rudy dengan konsep modifikasi interior berwarna cerah nan stylish. Interior Toyota Avanza Veloz 2012 asal Bekasi, Jawa Barat itu telah dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna, Pop Green (MB 7008), Orange (MB7003), Lemon (MB7005), yang dikombinasi warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro.

 


Desain fresh dan funky itu ternyata diimbangi dengan tampilan body yang full colors bertema karakter superhero. Tak heran MPV member Velozity ini menjadi pusat perhatian. Semua sektor interior Veloz seperti jok, doortrim, plafon, dasbor, stir, konsol dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech.

JUARA 2
Gelar Juara kedua berhasil diperoleh oleh Broto bersama Toyota Avanza 1.3 G tahun 2012 berkelir hitam. Interior garapan bengkel Brother Auto Style, Bandung ini dirancang ala ruang karaoke. Konsep interior dibuat elegan memakai warna Saddle (MB 9012) dengan kombinasi detail anyaman ala tikar berwarna Dark Brown (MB 9013) di jok dan doortrim. Dalam penggunaan bahan, Broto cukup satu model yaitu, MBtech Camaro.

 


Elemen interior yang diberi sentuhan MBtech cukup lengkap mulai dari jok, doortrim hingga boks speaker di bagasi. Konsep In Car Entertainment System yang dipadu keindahan modif interior MBtech sukses mengesankan dewan juri MBtech Awards untuk memberikan poin tertinggi kedua.

JUARA 3
Pemilik usaha kuliner Batagor Roby di kota Bandung ini berhasil menjadi juara ketiga MBtech Awards Bandung. Roby bersama Toyota Kijang Grand Extra 1992 datang ke MBtech Auto Live Battle membawa desain interior modifikasi yang bagus. Bermodalkan satu warna, Black (MB 8801) dari MBtech Superior, Roby bisa menjadi juara ketiga MBtech Awards. Ternyata  tidak semudah itu, para juri MBtech melihat tema interior milik member TKCI itu mempunyai poin plus. Seperti motif unik di permukaan jok depan yang diciptakan Roby lewat teknik jahitan berpola acak. Menarik! 

 


Kemudian penerapan bahan MBtech New Superior ke bagian interior seperti jok, doortrim, plafon dan boks speaker cukup rapi pengerjaannya. Apalagi ditambahkan konsep modifikasi lain seperti mobil demo audio makin menjadikan kijang kuning ini hits di setiap gelaran kontes mobil di Bandung.

“Selamat untuk ketiga juara MBtech Awards Bandung”, sampai jumpa di seri berikutnya …


DATA PEMENANG MBtech Awards - MBtech Auto Live Battle Bandung 2018
Juara 1
Nama : Rudy
Klub : Velozity
Mobil : Toyota Avanza Veloz 2012
Bahan : MBtech Camaro Fiesta Pop Green, Orange, Lemon, Camaro Black

Juara 2
Nama : Broto
Klub : Brother Auto Style
Mobil : Toyota Avanza 1.3G 2012
Bahan : MBtech Camaro Dark Brown/Saddle

Juara 3
Nama : Roby
Klub : TKCI
Mobil : Toyota Kijang Grand Extra 1992
Bahan : MBtech New Superior Black