Kawasaki PT. Surapitha Unitrans : Rangsang Pasar dengan Custom SG175

Peluncuran SG175 mendapat tanggapan antusias dari bikers retro modern

Langkah strategis dan berkesinambungan berlangung meriah digelar PT. Surapitha Unitrans sebagai main dealer Kawasaki wilayah Jatim dan Ambon, sebagai upaya menindak lanjuti customer loyal Kawasaki di segmen scrambler retro yakni W175. Mengusung tajuk Kolaborasi Kawasaki dan Smoked Garage.

 


Sekilas infonya, Niko punggawa Smoked Garage adalah builder asal Grobogan, Bali yang biasa bermain di segmen retro, dengan seabreg prestasi di level nasional dan internasional. Pada kolaborasi kali ini, diberi kepercayaan untuk mengcustom W175, dengan tiga tipe. Terbagi Brat Style dengan pilihan warna light blue, royal green dan chrome. “Juga ada Café Racer warna red wine dan scrambler warna gun metal, ”buka Christian Hady Wijaya Area Sales Marketing Manager Kawasaki PT. Surapitha Unitrans.

SG175 model Scrambler dan model Brat Style SG175


   
Ketiga tema custom W175 diatas, dipastikan mampu menjawab minat bikers, terkait dengan refleksi pribadinya. Buat yang doyan touring bisa pakai scrambler, yang suka nongkrong di café bisa pakai café racer. Nah, spesial bikers idealis dan jenius pilihannya bisa ke brat style.

James Alexander, Christian Hady Widjaya, Niko, Riris saat talk show dengan media & audiens



Spesial untuk W175 jenis custom hasil garapan Smoked Garage ini diberi nama SG175. Urusan quality control tak perlu khawatir, sebab langsung ditangani PT. Surapitha Unitrans dengan tenaga profesionalnya. “Dengan demikian, kualitas SG175 bisa diklaim setara dengan produk pabrikan, ”terang James Alexander Asisten Marketing Manager PT. Surapitha Unitrans. “Bahkan, untuk keterangan warna di STNK juga disesuikan dengan hasil custom, ”tambahnya.

Cuman, untuk jenis custom SG175 penjualannya berlangsung dengan system pre order. Mengingat, unitnya diproduksi dalam jumlah terbatas.     Dan Surabaya secara resmi menjadi kota pertama diperkenalkannya SG175, terkait dengan status Surabaya saat ini yang dinobatkan sebagai parameter perkembangan modifikasi roda dua di tanah air. Bikers retro modern pun antusias menghadiri dan melihat lebih dekat SG175. | pid