Apresiasi & Test Drive Mitsubishi Xpander, Surabaya : Permintaan Xpander Makin Meluber

Iwan PT. Srikandi Diamond Indah Motor, Amirudin Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT. MMKSI & Rifat Sungkar Brand Ambasador di acara apresiasi & test drive Mitsubishi Xpander, Surabaya

Menghadapi demand calon konsumen prospek berupa SPK, yang terus meningkat di setiap bulannya, sebenarnya sudah jauh hari diantisipasi oleh PT. MMKSI, dengan meningkatkan kapasitas produksi Xpander dalam setiap bulannya.


Tapi, tak berarti strategi ini mampu mengimbangi minat pasar. Pasalnya, varian order customer cenderung makin meningkat, terkait warna yang menjadi idaman. Padahal pemesanan unit periode Agustus 2017 sampai dengan februari 2018, sudah tersuplai dan dimaksimalkan hingga 50% dan Jatim sendiri mampu berkontribusi 19% pada skala penjualannya.

Dan memang tak bisa dipungkiri konsumen belakangan ini makin kritis dan Xpander seakan datang menjawabnya, dengan menghadirkan ruang interior lega, suspensi sporty dan performa mesin yang bengal. "Faktanya sejak Februari 2018 lalu, penjualan Xpander secara nasional sudah mendekati 7.400 unit, "buka Amirudin Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bahkan untuk unit Xpander dengan grade yang lebih rendah, waktu indennya berkisar 4 bulan, dibanding Xpander Ultimate Matic, yang bisa 3 bulan.  Nah, untuk menyikapi masih dan terus bergulirnya antara pemesanan dan kapasitas produksi Xpander, maka Jumat silam (23/3/2018) PT. Srikandi Diamond Indah Motor sebagai diler Mitsubishi menggelar acara dengan tema Apresiasi & Test Drive Mitsubishi Xpander di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Jadi, kita tetap ingin menjaga passion konsumen pada rentang waktu inden dengan test drive langsung. "Agar, feel dan sensasi mengendarai Xpander bisa dirasakan langsung bersama keluarga. Dan sekaligus sebagai bukti kepedualian diler terhadap konsumen loyal Mitsubishi,  "tambah Heru Siswantoro Head of East Java-Bali NTB Section PT. MMKSI yang turut didampingi Rifat Sungkar pereli nasional yang juga Brand Ambasador Mitsubishi.

Selain meningkatkan kapasitas produksi, untuk menjawab tantangan meledaknya angka pemesanan Xpander, turut diikuti dengan pengembangan jaringan diler. "Untuk saat ini ada di Banyuwangi, Tuban, Probolinggo, Jl. Kenjeran Surabaya, Wiyung Surabaya, Jl. A Yani Surabaya, Mojokerto dan Gresik. Sekaligus sebagai upaya pemerataan distribusi small MPV seperti Xpander, "urai Amirudin. | pid