Mitsubishi Motors Special Exhibition, Surabaya : Xpander Tetap Primadona & Perkenalkan Lebih Dekat Pajero Sport

Mitsubishi Motors Special Exhibition, Surabaya dongkrak penjualan di awal tahun 2018

Guna mendongkrak angka penjualan di awal tahun 2018, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berserta jaringan diler di Jatim, yakni PT. Sun Star Motors, PT. Srikandi Diamond Indah Motor dan PT. Bumen Reja Abadi, menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition,  Surabaya mulai 14 februari sampai dengan 18 februari, silam.  Surabaya adalah kota kedua setelah Jakarta, yang lebih dulu dihajat di bulan januari.


Pakuwon Mall, Surabaya diklaim sebagai lokasi acara yang representatif, mudah dijangkau dan ramai lalu-lalang masyarakat dengan berbagai kebutuhan. "Nah, Mitsubishi Motors Special Exhibition, anggap saja sebagai inisiatif kita untuk jemput bola ke konsumen prospek dan loyal terhadap Mitsubishi, "buka Andreas J.E Simanjuntak Promotion Departement PT. MMKSI.

Acara ini juga sebagai rangkaian mengawal peluncuran Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT, yang mengalami refresh di tapak kaki, interior dan option part body. Mengingat, sebagian masyarakat masih belum mengenalnya lebih dekat. Pertimbangan itu, di acara ini juga kita gelar test drive line up terbaru Mitsubishi.

Dan selama 4 hari acara, mampu mengakumulasi total 150 SPK terhitung pada 18 februari pukul 20. 00 WIB. "Untuk kontibusi penjualan terbesar masih Xpander yang menjadi primadona, kemudian di urutan ke dua Pajero Sport all varian, ketiga Mirage dan ke empat Outlander Sport, "terang pria ramah itu. 

Untuk promo lain, selama pembelian di bulan februari 2018, PT. MMKSI berserta jaringan diler di Jatim, memberlakukan Special Angpao. Khusus pembeli Pajero Sport, free biaya jasa service hingga 50.000 KM atau selama 4 tahun. Dan gratis kaca film V-Kool. Untuk varian lain, juga ada program Smart Package, berupa biaya jasa suku cadang hingga 50.000 KM atau 3 tahun, serta kaca film Konica Minolta.

Dan infonya untuk bulan maret dengan format acara sama turut digelar di Medan pada tanggal 7 maret - 11 maret. "Jadi, tunggu ya masyarakat Medan, kedatangan dan program menarik dari PT. MMKSI,  "promo Andreas.  | pid