KTM INDONESIA : GELAR PAMERAN DI MALL BIDIK SEGMEN EXMUD

Konsumen antusias segmentasi Exmud

Sebagai penetrasi pasar sekaligus memperkenalkan produk KTM, berbagai aktivitas mulai digalakkan oleh APM KTM di tanah air, melewati jaringan main dealer dan dealer wilayah terkait. Terbaru, pusat perbelanjaan mulai dijadikan sebagai lokasi sarana promosi.
   


Terhitung dalam 2 hari saja sejak dibuka (15/1), SPK tembus hingga 8 unit, sejak berlangsungnya pameran KTM di Tunjungan Plaza 1, Surabaya. Lokasi yang representatif dan DNA yang diusung KTM pada level sport premium,  jadi bersinergi. Hingga mampu mengakumulasikan prosentase credit dan cash 50% : 50% itu.

AZ Dalie Sales & Marketing Head KTM Indonesia



Hal demikian lebih tepat diindikasi sebagai sinyalemen bahwa masyarakat penghobi automotive ingin merasakan sensasi performa kuda besi baru. "Untuk tongkrongan KTM terbagi dua model fairing atau RC dan naked yang biasa disebut Duke, jadi pas merangsang keinginan konsumen akan model kuda besi terbaru, "optimis A. Z Dalie Sales  & Marketing Head KTM Indonesia.

Dan ketika ditinjau para konsumen yang memilih KTM, rata-rata exmud atau pria yang sudah mapan. Bahkan ada level konsumen bapak-bapak range 50 tahun ke atas, yang  masa mudanya memang hobi automotive. "Terpenting KTM Indonesia sekali lagi ingin melengkapi kebutuhan para bikers, yang haus akan tekhnologi, performa dan desain terbaru kuda besi, "tegas A. Z Dalie.  | pid