MITSUBISHI INDONESIA : Buka Jaringan Dealer Baru ke-138 di Pontianak

 

Berupaya memperluas jaringan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumennya, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer baru di kota Pontianak. 

 

Dealer yang dikendalikan oleh PT Gemilang Berlian Indah — Pontianak ini merupakan dealer Mitsubishi pertama di Pontianak, sekaligus menjadi dealer Mitsubishi ke-138 di Indonesia.






Peresmian dealer yang terletak di Jl. KH.A. Dahlan No.56, Pontianak ini dilakukan 15 Juli lalu, dihadiri oleh jajaran manajemen Mitsubishi Indonesia, termasuk Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group. 

 


Bisa dibilang, dealer Gemilang Berlian Indah — Pontianak terletak di area potensial untuk pasar kendaraan penumpang, tentunya sudah dilengkapi dengan layanan  3S (sales, service, spare parts).  Selain itu, juga menyediakan layanan penjualan dengan menghadirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors yaitu XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, dan L300.

 

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group.




"Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.




Dealer ini dibangun di area seluas 1.246 m 2 dengan total luas bangunan 3.278,4 m 2 yang dilengkapi area showroom seluas 226,8 m 2 dan luas area workshop 1.027,45 m 2. Dealer ini dapat melayani pelanggan di hari Senin — Jumat pukul 08:00 — 16:30 WIB dan di hari Sabtu - Minggu pukul 08:30 — 12:00 WIB.  Dan tentunya untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan telp 0561 - 8180809.

 

 


naskah/foto : masdon