Suzuki : Angkat Tema “Suzuki Sport” Bidik Segmen Jiwa Petualang


   
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), kembali memperkenalkan line up roda empat terbarunya, yang identik mengusung tema “Suzuki Sport” ke masyarakat Surabaya dan sekitarnya pada special event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex,  Surabaya yang digelar 7 - 11 November 2018 ini.

 


Denganmenggandeng main dealer di JawaTimur, yakni PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT. United Motor Centre (UMC), sebagai pemegang kendali penjualan Suzuki roda empat di Jawa Timur.
Tema Suzuki Sport, special diperuntukkan untuk memenuhi segmen yang suka berpetualang dan berjiwa sporty. Praktis, pesan sporty, bengal dan high performa kental menjadi ciri khas brand image Suzuki pada line up terbarunya kali ini.

 


"Bagi pengunjung yang penasaran bisa mengunjungi booth di IIMS 2018 Surabaya," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. Pria ramah ini juga menambahkan, line up yang didisplay ada All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R, pada booth zona E dengan luas 264 meter persegi.

 


Dengan line up terbarunya, Suzuki berusaha menginterpretasikan nuansa sporty, ekspresif, stylish berikut kemewahan fitur yang ditawarkan. Sisi lain, sehubungan dengan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menawarkan program menarik untukmemenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

 


Sipnya, untuk memudahkan pembelian, pabrikan Suzuki telah bekerjasama dengan enam perusahaan leasing, yakni Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan OTO Finance.

 


"Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,-hingga jangka waktu kredit tujuh tahun, "urai Fredy Teguh Sales & Marketing Director PT. UMC.
Untuk tarjet penjualan selama IIMS 2018 Surabaya, ada di angka 100 unit all varian. Selain itu, jangan lewatkan promo dan penawaran menarik yang sudah disiapkan special konsumen prospek, ” tutup Setiawan.