TOYOTA ETIOS VALCO CLUB INDONESIA (TEVCI) : Sukses Gelar Munas, Ugie #84 Ketum Baru

Wadah komunitas penggemar Toyota Etios Valco,  Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) sukses menggelar musyawarah nasional (munas), sekaligus pemilihan ketua umum baru periode 2018-2020.

 

 



Bertempat di Hotel Amanda Hills Bandungan, Semarang, 17-18 Agustus 2018 silam, seluruh member dan perwakilan chapter TEVCI hadir, termasuk kacab Toyota Nasmoco Siliwangi yang diwakili oleh Om Obet, dan Wakapolsek yang turut hadir menyuport acara.

 

MUNAS TEVCI. Sekaligus pemilihan ketum baru.



Sebelumnya, kegiatan ini sudah diawali dengan pembentukan panitia pemilihan yang terdiri dari tim formatur, tim pelaksana, dan tim Teknis. Kemudian, panitia melakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui e-voting, berlanjut verifikasi terhadap para balon ketum sesuai kriteria. 



Hasil e-votingnya, suara terbanyak diperoleh Ugih Sugianto (Ugie #84) yang sekaligus terpilih menjadi ketua umum menggantikan Ogu Nasution (Ogu #181), ketua periode sebelumnya.

 

PENGHARGAAN. Bagi para chapter TEVCI.

 



"Ini kepercayaan dan amanah besar yang diberikan kepada saya, dan semoga saya bisa membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar, dan lebih bermanfaat bagi semua anggota dan Masyarakat ke depannya," tutur Ugie.



Ke depan, TEVCI tetap mengamanatkan harapan akan kepemimpinan dan kepengurusan baru, yang dapat menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi. Sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting kala berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan kompak.



naskah/foto : punk/istimwa