Harris Mobil : Tanam Seribu Pohon Sambut Hari Perlindungan Ozon Sedunia

Berbagai macam kegiatan menyambut Hari Perlindungan Ozon 16 September 2018 lalu. Tak terkecuali di Surabaya, berlangsung atraktif dan penuh kepedulian yang tinggi akan perlindungan alam, sebagai upaya melestarikan keberadaan lapisan ozon di langit.



Salah satu penggiatnya adalah Harris Mobil showroom mobil bekas, Surabaya, yang menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) menanam 1.000 pohon di kawasan hutan Mangrove Surabaya.



Harris Suwignyo, Presiden Direktur Harris Mobil menjelaskan, bahwa gerakan menanam 1.000 pohon ini sebagai estafet para komunitas peduli lingkungan di Surabaya. Bersama kita maju dan sosialisasikan penghijauan di alam lingkungan sekitar. "Selain mangrove, kemungkinan kita akan meneruskan program penghijauan yang sama di pegunungan dan hutan," wejang Harris.

 

 

Harris Suwignyo - Presiden Direktur Harris Mobil turut langsung menanam Mangrove



Sipnya, program peduli lingkungan ini menjadi visi dan misi Harris Mobil yang ingin selalu menjadi pionirnya Green Company Surabaya. "Sebab, kita sadar polusi yang berpengaruh dari kepekatan lapisan ozon, juga dipicu dari asap gas buang kendaraan roda dua dan empat. Kita sebagai pengusaha automotive, ingin membuatnya balans bahkan sampai mereduksinya dengan penghijauan, "urai Harris, yang kini membuka cabang di Darmo Trade Center dan Sidoarjo, dengan kantor pusat di Jl. Baratajaya XIX No. 43-45 Surabaya.



Selain penghijauan, upaya untuk mereduksinya kendaraan yang dijual Harris Mobil telah melewati tahap quality control dan maintenance yang berkesinambungan, untuk memastikan emisi gas buang tidak melebihi ambang batas.



naskah/foto ; pid