JELANG SPECIAL EVENT PAMERAN DATSUN DI SURABAYA: BISA TEST DRIVE DAN TEBAR PROMO MENARIK

UNTUK menanggapi antusias pasar LMPV di wilayah Indonesia Timur, Datsun Indonesia berserta jaringan dealer di Jatim menggelar acara spesial di Pakuwon Mall Surabaya tanggal 16-20 Mei.

 


Disebut spesial, lantaran di acara ini akan diperkenalkan All New Datsun Go, sebagai penerus generasi Datsun Go versi lama. Beberapa penyegaran skala minor change turut diaplikasi disini. Seperti rubahan pada grill, redesigned headlamp serta pemakaian LED dan DRL. Serta refresh front and rear bumper. Pastinya untuk memberi gengsi ke konsumen loyal terhadap merk Datsun.

Christian Gandawinata, Head Of Marketing Datsun Indonesia



Sipnya, line up terbaru Datsun itu akan duet dengan Datsun Cross. Dipastikan menjadi pasangan ideal di segmen LMPV, dengan jangkauan yang lebih luas. "Konsumen dengan karakter petualang , keluarga kecil, sampai untuk kebutuhan bisnis, dua line up ini cukup mengena, "terang Christian Gandawinata Head Of Marketing Datsun Indonesia.



Bahkan, di kesempatan ini Datsun Cross ada promo menarik, yakni paket financial. Uang muka Rp. 15 jutaan dengan cicilan Rp. 4 juta. "Sedang untuk All New Datsun Go, cicilan bisa dimulai dari Rp. 1,7 jutaan, "urai Christian. Tapi, penekanan di even ini, kita ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung performa dua jagoan terbaru Datsun.

Pertimbangan itu, turut digelar test drive All New Datsun Go dan Datsun Cross. Sekaligus untuk mengenalkan langsung ke konsumen, sensasi fitur transmisi X-Tronic CVT (continuously variable transmission), Vehicle Dynamic Control (VDC), anti-lock brakes (ABS), electronic brake distribution with brake assist (EBD with BA), traction control (TCS) dan brakelimited slip differential (B-LSD).

Untuk menarik minat konsumen yang test drive, setiap peserta test drive akan diberikan voucher Starbucsk atau Chatime. "Jadi, kita akan memanjakan masyarakat Surabaya di acara ini," senyum Christian. Bahkan, juga ada tambahan acara menarik, yang sifatnya games. Seperti photo contest berhadiah smartphone Android, lucky dip trip ke Bangkok dengan sistem undian. "Serta dimeriahkan sesi entertaint band accoustic, magician show dan demo barista".

Dan bicara tarjet penjualan, dengan dua kombinasi line up Datsun terbaru ini, kita optimis akan menembus tarjet yang kita harapkan. Mengingat, animo konsumen prospek wilayah kota besar di tanah air, cukup merangkak naik terhadap Datsun. "Pertimbangan itu juga, kita ingin selalu hadir dan ada sekaligus melibatkan langsung para konsumen, di berbagai even-even seperti ini," semangat Christian. | tim