PT. NISSAN MOTOR INDONESIA – DATSUN INDONESIA : DATSUN GO & GO+ FACELIFT LEBIH PREMIUM

DATSUN di Indonesia tepat pada tanggal 7 mei 2018 kemarin, kembali memperkenalkan wajah barunya yaitu All New Datsun GO dan All New Datsun GO+. Transmisi X-Tronic CVT tetap menjadi fitur utamanya, yang mampu menghadirkan kenyamanan dan sensasi berkendara.


Penyegaran skala minor change pada All New Datsun Go dan All New Datsun GO+ kali ini, tersaji pada bumper depan belakang, desain head lamp baru dilengkap LED DRL yang tampil stylish.



Kedua model terbaru ini dilengkapi grill depan hexagonal, dicover chrome berdimensi lebih lebar dan lebih tegak dari sebelumnya. Sedang cover spion kali ini dilengkapi sein, sebagai penunjang safety, tampil lebih modern dan premium.

“Kombinasi desain fresh, fitur modern, teknologi mumpuni dalam kemasan harga kompetitif, menjadikan All New Datsun GO dan All New Datsun GO+, menjawab kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil penuh gaya, "jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

All New Datsun GO dan All New Datsun GO+, mengusung mesin berkapasitas 1,2 liter dengan tiga silinder, mampu menyemburkan tenaga mencapai 78PS pada 6000 RPM dan torque maksimal di 104 NM saat 4400 RPM.

"Kompartemen interior, terlihat beda dengan tampilan dashbord lebih praktis dan susunan panel instrument baru, yang mampu memberikan kenyamanan lebih saat berkendara, "urai Masato.

Kehadiran All New Datsun GO dan All New Datsun GO+ ini menyajikan pilihan warna lebih variatif, terbagi Grey, White, Ruby, Black dan Silver. Dan spesial All New Datsun GO+ ada satu tamba han pilihan warna yaitu Cooper. | don

KETERANGAN
HARGA ON THE ROAD JAKARTA
All New Datsun GO : Rp. 102.900.000
New Datsun GO+ : Rp. 112.380.000