TOYOTA INNOVA 2012 - AMBON : MAKIN GLAMOUR

MERUBAH tongkrongan mobil keluarga kian berkelas, menjadi obsesi Harmin ownernya. Tema modifikasi ala VVIP Style diaplikasi, itu lantaran kesan glamour jadi lebih kuat, klop dengan life style dan pribadi Harmin. Proses rombakan exterior work shop Tunggal Jaya, Ambon didaulat.


Tersaji pada wide body, serta custom fascia yang terbagi grill dan front bumper lengkap dengan spoilernya. Dan tarikan garis bodi side skirt, tampil presisi sebagai harmonisasi rear bumper. Sunroof from Webasto juga menjadi fitur pelengkap exterior layaknya tema VVIP.



Sebagai penunjang exterior, velg Axe Pegasus ring 20" dan baut-mur Reys menjadi pilihan, dipasangkan dengan Accelera profil 225/35-20. Untuk mempertahankan ground clearence tetap nyaman dan aman, perangkat suspensi dicustom ulang di sektor coilover depan belakangnya.

 


Demikian kompartemen interior, khas VVIP. Hampir 80 persen ruang terbalut Murano, terbagi dashboard, doortrim, plafon dan jok. Sisi lain, entertain dibangun berkelas. Sampai jok baris ke tiga tergusur cosmetic custom box penopang 2 piece subwoofer Prokick PK3. Selaras dengan 4 piece Alpine DD linear dan speaker split sebanyak 4 piece, lengkap dengan 68 Monitor 12".

Untuk mengejar gelegar suara yang padat dan jernih, power 4 channel dirujuk merek Genetik sebanyak 4 piece. Itu saja masih ditambah power monoblock Momentum K SPL. Spesial instalasi audio, Harmin juga percayakan work shop Tunggal Jaya, Ambon. | nda