HONDA ALL NEW CIVIC 2008 / FD 1 SURABAYA : ELEGAN AIRSUS

TREND kaki-kaki comfort paket instant seting belakangan ini, kian memacu Yohanike Tommy owner Honda FD lansiran 08 untuk terus mengembangkan kreasi dan imajinasi liarnya di dunia modifikasi. Terbaru, body hasil repaint dengan tema wet look turut disajikan lewat pemakaian warna black deep blue dari Spieshecker yang dipadu cerallic. Proses pengecatan berlangsung 3 lapis, berikut finishing pernis 2 lapis.


Langkah modif tak hanya sampai disitu saja, berlanjut ke aplikasi body kit bertema elegan, hasil garapan Bags 32 Autohaus, Surabaya. Pada bumper depan dilengkapi air dam, sebagai penunjang siklus udara untuk konsumsi intercooler yang dipinang dari Apexi. Menekan ground clearence tampil lebih rendah turut direalisasi lewat pemakaian spoiler pada bumper depan.

Dan side skirt merujuk ke harmonisasi bumper depan belakang, jadi cuman sebagai conecting, baik dari sisi relief maupun ketebalannya. Sedang bumper belakang, identik dengan penambahan difuser yang terintegrasi bumper belakang Original Equipment Manufactured. Juga ada GT Wing turut dicangkok disini, berikut sunroof aftermarket.



Menyinggung ke tapak kaki, velg dipinjam dari Enkei ring 18" lebar 9,5" di depan dan 10,5" di belakang, dilapis Toyo Tires 215/ 40-18 rata. Sipnya, perangkat suspensi ditunjang dengan air suspension Viair 2 Channel, berikut tambahan dumper berbahan polyurethan sebagai pengaman.

Untuk interior hasil perpaduan OEM dan custom penggantian sintetis MB Tech warna beige, pada dashboard bawah, pilar A, door trim dan plafon, berikut penggantian pembungkus jok berganti kulit lembut. Sebagai penunjang sisi entertaint, head unit dipercayakan Kenwood, dengan back up power 4 channel dari Nakamichi. Dan jernihnya suara turut diolah tweeter dan speaker Morel.

Oh ya, untuk susunan penunjang perangkat air suspension, seperti kompresor, tabung, air cut valve pneumatic, dikemas dan disusun rapi dalam bagasi. | pid