SUZUKI APV GX 2015 - SUMENEP : KENANGAN SANG AYAH

Mendapatkan mandat merawat mobil alm. Moh. Zaini, sang ayah, Dhodhy Susanto benar-benar berusaha semaksimal mungkin melakukannya. Bahkan, dia pun mengupgrade tampilan mobil keluaran 2015 tersebut. Sekilas, ada aksen lampu sorot serta rak barang di sisi atas.


"Aku ingin merawat mobil ini sebagai kenangan dari Ayahku," beber Dhodhy Susanto yang beralamat Jl. KH. Agus Salim Kepanjin Sumenep ini.

EKTERIOR
Profil kotak APV rasanya bisa dimatch dengan aliran elegan-touring yang mana diberi permainan list pintu dengan sticker. Sedangkan atap, dipantengnya lampu sorot berikut rak barang, agar kalau di bawa ke luar kota barang bisa di taruh di atas atap. Sisi depan, tanduk bumper comotan TDR pun sukses dipinang, berikut bumper belakang semerek. Nah untuk di bagian footstep kanan dan kiri di pasang milik Inova yang sangat cocok dan pas sekali.



INTERIOR
Melongok kabin, bisa jadi terarah pada dashboard yang ditutup kain bulu kuning dan dan stir yang dicover sarung. Kemudian pada jok yang di bekled jadi kelihatan cerah di bagain interiornya. "Nah agar tidak kesepian waktu di bawah keluar kota di pasang audio, "jelas Dhodhy Susanto yang memasang speker kecil di bagian dashboard dan juga di bagian belakang di pasang audio 12 inchi dengan power 4 channel.

KAKI-KAKI
Untuk sektor ini, Dhodhy meminang velg Borbet 7inchi dengan ban Bridgestone 65 /205 R16. "Aku sudah puas dan yang terpenting bagian ban masih bisa terlihat menarik dan masih bisa di pakai harian dan keluar kota, "tutup Dhodhy yang akan selalu menjaga mobil ini.