NISSAN GRAND LIVINA 2009 - SEMARANG : PERFECT DAILY USE

Menginginkan gaya berkelas pada mobil harian telah direalisasikan oleh Wino. Bermodal Nissan Grand Livina yang telah di make over sesuai keinginan hatinya, namun tanpa melengserkan point kenyamanan sehingga tetap maksimal dipakai harian.



"Mobil modif memang keren namun lebih keren lagi jika mobil modif namun tetap nyaman untuk dipakai aktivitas," buka Wino.

EKSTERIOR
Tampang gaul tersaji di sektor eksterior dicapai Wino dengan proses Facelift. Upgrade sektor bamper depan milik Livina HWS berikut Grill nya. Mengimbangi tampilan depan, sektor buritan pun turut di upgrade dengan Spoiler Livina HWS. Tampilan luar kian keren kelar atap dicoak sebagai lubang Sunroof OEM RB1.



INTERIOR
Dua kesan berbeda disajikan Wino pada sektor interior. Ruang kemudi dan penumpang depan bergaya racing dengan adaptasi jok racing Takata. Sedangkan jok tengah cukup dibekled kulit sintetis MBtech bergaya sporty. Ditambah karpet dan juga plafon yang juga dikemas serasi. Sentuhan penutup ditujukan dengan bidang dashboard yang ditanam indikator air dan panel carbon.

AUDIO
Tidak membiarkan ruang bagasi melompong, tanam speaker audio pun dilakoni Wino. Tampak casual dengan full speaker berlabel Caves. Mulai dari 2 biji Subwoofer, speaker split, hingga 3 way. Tampil maksimal bareng power monoblok dan 4 channel Caves. Ditutup dengan kabel berlabel Monster yang menghasilkan suara lebih maksimal.

KAKI-KAKI
Desain ceper safety sengaja diterapkan pencinta modif murah senyum ini. Hal tersebut diraih dengan adaptasi custom coiliver Tein dengan pegas S tech. Sedang untuk pelek dipercayakan pada Work VS-XX ring 18 dengan lebar 9,5 dan 10,5 inch. Ditutup dengan karet ban Accelera 225/35 dan 215/35 yang tampil maksimal dengan tetap nyaman. | naskah / foto ; nanda