HONDA BRIO 2016 TUBAN : PESONA STATIC WIDE BODY BRIO

Perpaduan tema modifikasi wide body dan static diklaim Firman presiden Previouz Car Club, Tuban, pilihan terbaik saat diaplikasi di Brio, untuk tampil lebih melar. Lebih sporty, elegan tapi ada sentuhan prestisnya.


"Latar belakang ini pula, istri dan anak-anak mendukung sepenuhnya, "bisik pria yang mendaulat workshop AGX Auto Modified, Tuban untuk proses modifikasinya. | jar/pid



EKSTERIOR
Berlangsung dengan proses wide body 5 cm pada fender depan dan 8 cm pada fender belakang. Makin dinamis, grill dicustom pola trapesium dengan elemen kisi hexagonal yang rapat. Sedang, front bumper custom bergaya sporty diaplikasi dengan dominasi air dam berikut air vent dan spoiler pengiris angin.

Matching dipadu rear bumper spoiler custom yang bersanding silincer Tanabe, berikut side skirt yang custom yang sukses menampilkan ground clearence lebih rendah.

Sebagai finishingnya, Oracal warna orange diaplikasi untuk ngeblok keseluruhan detail bagian bodi. Untuk memperkuat roh static, velg dipilihnya Borbet ring 16", lebar 8" di depan dan 9" di belakang dengan ET 25. Didekap Achilles 165/40-16 dan 165/50-16. Serta diselaraskan coilover aftermarket.

INTERIOR
Nuansa sporty tersaji pada lingkar kemudi OMP suede dan Shift knob Sparco. Juga ada indikator yang terbagi takometer, volt meter dan oil temp produk Defi. Sisi lain, entertaint turut dimaksimalkan pada kompartemen ini.

Hasil paduan head unit Nakamichi, Power Venom monoblock berikut subwoofer 2 piece Altitude, serta LCD aftermarket. Dikemas rapi dengan kosmetik MDF dan leather serta acrylic yang memanfatkan ruang bagasi.