Thu02112016

Last updateWed, 10 Feb 2016 11am

 

 

 

 

 

 

 

VARIASI

LAMPU SIGN BELAKANG DOBEL : Lebih Keren Buat Motor Turing

LAMPU SIGN BELAKANG DOBEL : Lebih Keren Buat Motor TuringInovasi yang diterapkan oleh Agustino asal Belitung ini patut diapresiasi. Pasalnya, meski motor Vario telah memiliki lampu sein bawaan pabrikan, namun doi tetap nekat menambahkan lampu sein belakang tambahan. Hasilnyapun cukup menarik, karena lampu sein yang dipilih yakni lampu sein variasi yang kerap dipasang pada motor sport.

SABUK PENDONGKRAK AKSEN RETRO

SABUK PENDONGKRAK AKSEN RETROBERAGAM TREND sukses dilahirkan segenap retrois anak negeri. Tak selalu menggali inspirasi dari karya kustom mania manca, tak sedikit yang murni dilahirkan dari otak kreatifnya. Salah satu yang patut diunggah sebagai referensi inovatif adalah karya Visco from gerai retro Big Bike Custom Padang.

SUBSTITUSI FAIRING NINJA 250 FI LIMITED EDITION : Upgrade Bodi Set lebih Berasa MOGE

SUBSTITUSI FAIRING NINJA 250 FI LIMITED EDITION : Upgrade Bodi Set lebih Berasa MOGEMODIF BERBASIS kuda besi sport bike alias batangan tiada mati, apalagi jika idenya mengambil moge. Terbukti berbagai varian sport berbaju fiber kian tumbuh dengan mencontek jenis Moge. Kelebihannya, bodi cover dapat langsung dirombak agar tidak monoton satu sama lain seperti halnya pabrikan.

HYDRANT BAG SOLUSI DEHIDRASI SAAT ADVENTURE

HYDRANT BAG SOLUSI DEHIDRASI SAAT ADVENTURESAAT BERADVENTURE, selain kesiapan peralatan untuk njalur, ada hal penting yang wajib dibawa, yakni air minum. Maklum, melibas trek ekstrim tentu bakal menyedot stamina tubuh. Dengan banyak minum air, paling tidak mengurangi resiko dehidrasi.

NINJA 150 TIM OP27 MOTOR YOGYAKARTA : DILEPAS 75 JUTA (NEGO), JUARA UMUM SERI TPM & MIZZLE (SPORT 2 TAK TU S/D 155)

NINJA 150 Tune-up TIM OP27 MOTOR YOGYAKARTA. Best-time 7 detik bersih dan siap dilego 75 juta (nego)Tim Rannalt KYT OP 27 Motor Yogyakarta begitu identik dengan prestasi Kawasaki Ninja 150 tune-up yang bertarung di kelas Sport 2 Tak Tune-up s/d 155 cc. Disebut identik karena sudah dominan juara dalam 2-3 tahun belakangan. Jadi bukan baru-baru saja. Kabar aktual, Ninja 150 dari pasukan yang bermarkas di Sleman Yogyakarta ini siap dilego dengan harga 75 juta (nego). Best-timenya di angka 7 detik bersih.

UPDATE TERBARU