Wednesday, Sep 03rd

Last update:01:00:22 AM GMT

You are here: OTORACE MOTO GP

iklan ototrend edisi

MOTO GP

MOTOGP SILVERSTONE : MANTAP ! 11 KEMENANGAN MARQUEZ, KAPAN “PECAH-TELUR” LORENZO ?

MARQUEZ & LORENZOSeperti pernah dibahas sebelumnya di portal ototrend.com. Keempat joki handal, Marquez, Lorenzo, Pedrosa dan Rossi yang punya tradisi podium juara hingga posisi empat besar, terbukti punya motivasi kuat untuk menang di MotoGP Silverstone dalam tajuk The Hertz British Grand Prix, Minggu lalu (31 Agust).

JELANG MOTOGP SILVERSTONE INGGRIS : DUEL SENGIT MARQUEZ-LORENZO (2013), AKANKAH TERULANG ? ADA PULA 5 RIDER INGGRIS

MOTOGP SILVERSTONESedikit mengulang sejarah MotoGP Silverstone tahun lalu (2013). Lorenzo menang dengan gap alias selisih waktu yang sangat tipis dengan Marquez. Yaitu sepersepuluh detik saja. Satu detik saja begitu cepat, apalagi sepersepuluh detik ya bro.  Akankah pertarungan keras tersebut terulang dalam MotoGP Silverstone Minggu ini (31 Agust) ?

BAN SLICK TERBARU (BRIDGESTONE), SABAR DI SERI PHILLIP ISLAND & VALENCIA YA

BAN SLICK TERBARU (BRIDGESTONE), SABAR DI SERI PHILLIP ISLAND & VALENCIA YAKabar gembira. Bridgestone selaku pemasok ban MotoGP siap menawarkan ban slick terbaru dengan bentukan asimetris terbaru. Nah untuk waktu penggunaannya harus bersabar dulu ya karena bukan untuk seri GP Silverstone, Inggris beberapa Minggu depan (31 Agust).

TESTING HONDA RC213V BRNO CEKO : HASIL MANTAP PROTOTYPE 2015, MARQUEZ PECAHKAN REKOR LAP

TESTING HONDA RC213V BRNO CEKOTernyata setelah race MotoGP di Sirkuit Brno, Ceko, Minggu lalu (16-17 Agust), duet joki Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak pulang kampung ataupun bersantai-santai. Mereka bersama rider-rider lainnya (total 18) lanjut melakukan testing (post-race) pacuan prototype, disebut evolusi dari  RC213V untuk kompetisi 2015.

ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP (ARRC) : YUK IKUT MAINAN BARU 250 CC (2015) !

ARRC 2015. Ada mainan baru 250 cc buat para pabrikanTantangan baru segera hadir dalam dunia balap road race level Asia. Apa itu ? Bahwa dalam pagelaran Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC 2015) akan dihadirkan kategori baru. Boleh disebut mainan anyar juga, yaitu kelas Sport 250 cc. Info segar ini hadir dan menggema saat gelaran ARRC 2014 di Sirkuit Autopolis Jepang, Minggu kemarin (17 Agust).

MOTOGP 2014 BRNO CEKO : PECAH-TELUR MARQUEZ !

User Rating: / 1
PoorBest 

MOTOGP 2014 BRNO  CEKO : PECAH-TELUR MARQUEZ!Sebelumnya, memang Marc Marquez mengaku siap kalah dalam pertarungan kelas para raja. Ini manusiawi, bro. Terlebih fakta, sekaligus boleh disebut tekanan psikologis atas rekor kemenangannya yang sudah menyentuh angka 10 kali berturut-turut. Ini ditegaskannya setelah MotoGP Indianapolis alia menjelang MotoGP Brno, Ceko, Minggu kemarin (17 Agust).

MOTOGP 2014 BRNO-CEKO : START 245 ROSSI, SIAP PECAHKAN REKOR ALEX BARROS

MOTOGP 2014 BRNO-CEKO : START 245 ROSSI, SIAP PECAHKAN REKOR ALEX BARROSEksistensi Valentino Rossi di usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun ditambah berbagai prestasi signifikan, pastinya menghadirkan berbagai catatan rekor. Salah-satunya akan terukir dalam MotoGP Brno, Ceko, akhir pekan ini (17 Agust). Vale akan mencatat rekor start untuk yang ke 245 kalinya dalam karirnya di dunia balap MotoGP (termasuk era 500 cc).

MARQUEZ, LORENZO & ROSSI ANTUSIAS JIKA MOTOGP SILVERSTONE 2015

MARQUEZ, LORENZO & ROSSI ANTUSIAS JIKA MOTOGP SILVERSTONE 2015Tiga bintang MotoGP yang bertarung keras saat seri Indianapolis, USA, Minggu lalu (10 Agust), Marquez, Lorenzo dan Rossi begitu menyambut antusias jika seri MotoGP tahun depan (2015) dapat dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Intinya, mereka sangat senang dan pastinya setuju sekali disana.

JELANG MOTOGP BRNO-CEKO : MARQUEZ = SIAP TANTANGAN KUAT YAMAHA !

Cukup dalam hitungan beberapa hari saja setelah MotoGP Indianapolis, maka seri XI siap dihadirkan di Sirkuit Brno, Ceko pada akhir pekan ini (17 Agust). Marquez yang sukses merebut podium juara kesepuluh kalinya, mengaku dan menegaskan pula siap menghadapi tantangan kuat Yamaha.

GP QATAR 2014 : ATUR RITME & KONTROL BAN

GP QATAR 2014 : ATUR RITME & KONTROL BANBanyak hal menarik tersaji saat MotoGP 2014 dimulai di sirkuit Losail Qatar. Perubahan aturan, komposisi pembalap hingga kondisi trek melingkupi nuansa drama di seri perdana.  Tak hanya itu, muncul komplain soal ban hingga pusing mengatur konsumsi fuel ikut menyeruak.  Satu hal, GP Qatar menunjukkan jika MotoGP 2014 memang sulit bagi semua pihak. Ada sisi kejutan, tapi juga muncul beragam fakta menarik.

MOTOGP BIKE 2014 BIKIN BINGUNG?

User Rating: / 2
PoorBest 

MOTOGP BIKE 2014 BIKIN BINGUNG?Akhir pekan ini, serial kompetisi balap roda dua paling wahid sejagad, MotoGP World Championship 2014 dimulai. Start langsung dari sirkuit Losail Qatar. Bisa jadi, MotoGP tahun ini sedikit berbeda, terlihat dari rangkaian regulasi teknis yang berubah.

TEST PRA MUSIM LANGSUNG DARI SEPANG 2014

TEST PRA MUSIM LANGSUNG DARI SEPANG 2014Inilah testing pra-musim pertama 2014 yang berlangsung super-ketat. Pertama, semua tim hadir, baik factory, satelit hingga open class, kecuali Ioda Racing. Total ada 27 joki yang bertarung. Kedua, para alien rider juga strong, kuat dari sisi fisik, tanpa ada yang cidera. Marc masih berjaya di puncak, sedangkan VR46 kembali ke jajaran atas.  Ketiga, munculnya kejutan dari open class, yang tak dinyana bisa bersaing.

PREVIEW MOTOGP VALENCIA’ 13 : UBAH SEJARAH

User Rating: / 3
PoorBest 

PREVIEW MOTOGP VALENCIA’ 13 : UBAH SEJARAHSesi post-race test di sirkuit Valencia 2012, Ototrend jadi saksi debut pembalap rookie yang kini moncer di sepanjang musim 2013. Ya, Marc Marquez orangnya !

3 KINGS OF WORLD CHAMPION 2013

3 KINGS OF WORLD CHAMPION 2013Pekan ini, menjadi moment pentahbisan pembalap world champion baru 2013 dari berbagai kancah balap dunia. Di World Superbike Championship, joki Aussie Tom Sykes sukses mengunci gelar bagi Kawasaki. Sedangkan di ajang World Supersport Championship, ada Sam Lowes yang membuktikan kemampuan di atas YZF-R6 berpanji Yakhnich Motorsport Rusia.  Terakhir, Pol Espargaro juga meraih title Moto2 di sirkuit Motegi.

SAAT MOTOGP BUKAN LAGI MIMPI

User Rating: / 8
PoorBest 

SAAT MOTOGP BUKAN LAGI MIMPI"Apa sih syarat masuk MotoGP? Kenapa tidak ada pembalap Indonesia di MotoGP? Dua pertanyaan yang jamak dilontarkan orang, termasuk kepada koran ini, mewakili jutaan penggila balap yang ingin tahu, mengapa sedikit sekali pembalap Indonesia yang berkiprah di balap GP dunia / MotoGP.

GP PHILIP : ISLAND ROOKIES ERROR

User Rating: / 2
PoorBest 

GP PHILIP : ISLAND ROOKIES ERRORMIRIP drama, ada skenario tersendiri bagi beberapa pembalap jelang Grand Prix Australia, yang digelar di sirkuit Phlip Island. Satu hal, Marc Marquez mencoba menutup akhir musim dengan kuncian world champion, dalam konteks finish berapapun yang penting poin maksimal.

WSB NURBURGRING 2013 :.BERKAH BENDERA MERAH

User Rating: / 5
PoorBest 

WSB NURBURGRING 2013 :.BERKAH BENDERA MERAHSAAT Jorge Lorenzo dan Marc Marquez duel di Silverstone, joki-joki World Superbike Championship juga membuka drama race paling sengit musim ini di sirkuit Nurburgring. Dua race di trek Jerman ini juga diwarnai beragam insiden, termasuk dua kali berkibarkan bendera merah.

KIPRAH RIDER MERAH PUTIH COTA 2013 : TEMBUS REKOR

User Rating: / 19
PoorBest 

KIPRAH RIDER MERAH PUTIH COTA 2013 : TEMBUS REKORMenilik sejarah, kali pertama, kejuaraan dunia Grand Prix MotoGP mulai hadir di Amerika Serikat tahun 1964, langsung digelar di sirkuit Daytona, bersamaan dengan event Daytona 200. Namun, balapan GP di Daytona ini tidak berlangsung lama.

SUZUKI, SIAP TAMPIL MUSIM DEPAN

SUZUKI, SIAP TAMPIL MUSIM DEPANKasak-kusuk kembalinya tim pabrikan Suzuki sudah nongol sejak lama. Bahkan, tim ini melakukan uji coba prototype, yang dirumorkan sebagai generasi baru kuda besi MotoGP Suzuki. Namun, mereka tak kunjung turut serta.

WSB PHILIP ISLAND'13: APRILIA SAPU BERSIH

User Rating: / 8
PoorBest 

WSB PHILIP ISLAND 2013: APRILIA SAPU BERSIHRonde perdana World Superbike Championship 2013, yang digelar di sirkuti Philip Island, berakhir dengan dominasi Aprilia. Race pertama berlangsung cepat sejak start.  Rider-rider seperti Laverty, Sykes, Melandri, Checa hingga Haslam langsung melesat. Sementara, Fabrizio dan Guintoli start buruk dan tercecer hingga posisi 10.

Page 1 of 4

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  Next 
  •  End 
  • »