Wednesday, Oct 01st

Last update:10:14:00 PM GMT

You are here: OTORACE MOTO GP

iklan ototrend edisi

BEST KNALPOT

MOTO GP

MOTOGP 2014 MOTORLAND ARAGON SPANYOL : MARQUEZ BILANG BLUNDER, APAKAH TIM TIDAK CEPAT-TANGGAP ? PECAH-TELUR PODIUM LORENZO

PECAH TELUR BRO. Podium juara yang pertama bagi LorenzoYuk bahas MotoGP MotorLand Aragon, Spanyol bertajuk Grand Premio Movistar de Aragon, Minggu lalu (28 Sept). Pastinya tidak sekedar hanya 4-5 paragraf saja, bro. Kalau segitu, lebih baik nonton dan tidak perlu baca tulisan. Pastinya portal ototrend.com mengupas lebih dalam dan mendalam.

FREE PRACTISE (FP) MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : JL & ROSSI KEMBALI PROBLEM SEPUTAR BAN, KENAPA DUET HONDA JUSTRU PEDE

LORENZO. Kembali problem ban menghantui di sesi FPSebetulnya soal kinerja ban adalah problem klasik. Jorge Lorenzo (JL) pernah beberapa kali mengungkapkannya. Aktual, justru saat dia memberikan pernyataan menyangkut perfomanya yang memang menurun di awal kompetisi 2014 dan diklaim salah satu penyebabnya karena kinerja ban Bridgestone yang dipakai.

JELANG MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : HAUS JUARA (LORENZO) VS JAGA MOMENTUM JUARA (ROSSI)

User Rating: / 1
PoorBest 

ROSSI. Pastinya makin bersemangat setelah menang di MisanoMotoGP mania dijamin paham dalam hitungan beberapa hari kedepan akan berlangsung seri XIV di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (27-28 Sept). Titelnya, Gran Premio de Aragon Movistar. Salah satu yang menarik, ialah mencermati motivasi kuat Jorge Lorenzo (JL) saat bertarung di kandangnya. Tentunya untuk merebut podium juara yang pertama kalinya di kompetisi 2014 ini.

JELANG MOTOGP 2014 MOTORLAND ARAGON SPANYOL : MARQUEZ : INI TREK FAVORIT SAYA, HAYDEN COMEBACK & SIAP-TEMPUR

MARQUEZ. Bilang Aragon trek favoritnya. Pastinya butuh pembuktianTentunya jagoan Repsol Honda, Marc Marquez tidak ingin mengulang sejarah terjatuh di MotoGP Misano lalu (14 Sept) hingga hanya menduduki posisi ke 15. Jelang MotoGP Motorland Aragon, Spanyol (28 Sept) bertajuk Grand Premio Movistar De Aragon, maka Marquez ingin tampil maksimal dan tentunya harus lebih hati-hati. Jangan bernafsu.

JELANG MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : SAYONARA DESMOSEDICI, DEBUT PERDANA DUCATI GP14.2

PIHAK DUCATI. Konfirmasi siap debut perdana GP14.2Dalam beberapa hari kedepan alias akhir pekan ini, MotoGP mania pasti paham akan dilangsungkannya seri Motorland Aragon, Spanyol dengan titel Grand Premio Movistar De Aragon. Ini seri ke 14 dari total 18 putaran. Nah kabar spesial, pabrikan Ducati siap melakukan debut perdananya dengan pacuan terbaru, disebut GP14.2.

JACK MILLER (MOTO3) TERJUN-BEBAS, LANGSUNG MOTOGP 2015

JACK MILLER. Akhirnya melompat MotoGP ke pasukan LCR HondaBelum lama portal ini ototrend.com membahas formasi rider MotoGP untuk persaingan di 2015. Terbukti ada beberapa tim yang memang masih kosong alias masih proses negosiasi. Setelah Bautista menuju Gresini Aprillia (MotoGP 2015), nah ini lanjut Jack Miller menuju pasukan CWM LCR Honda. Pastinya mendampingi Cal Crutchlow.

LAVERTY PASTIKAN KE MOTOGP (2015)

EUGENE LAVERTY. Pastikan ke MotoGP 2015. Ke tim Aspar kah?Beberapa Minggu lalu, portal ini ototrend.com membeberkan tentang rencana bintang World Super Bike (WSBK) berbendera tim Voltcom Crescent Suzuki, Eugene Laverty untuk beralih ke kompetisi MotoGP. Dalam suatu kesempatan, Laverty yang lahir di Irlandia Utara pada 3 Juni 1986 mengucapkan bahwa MotoGP ialah prioritasnya untuk tahun depan.

FORMASI RIDER MOTOGP 2015 : SUZUKI ? PRAMAC DUCATI ? LCR HONDA ?

FORMASI RIDER MOTOGP 2015. Masih ada beberapa yang kosong broBerikut dibawah ini, formasi rider MotoGP untuk kompetisi 2015, bro. Namun bukan keputusan akhir alias masih ada yang tanda tanya. Ini per-pertengahan September 2015. Di waktu tersisa mungkin sedang proses negosiasi. Macam siapa pastinya rider Suzuki ? Pramac Ducati ? Pendamping Cal Crutchlow di LCR Honda ? dan lain-lain.

BAUTISTA SELINGKUH APRILLIA (MOTOGP 2015), SUPPORT TETAP SETIA GRESINI RACING

ALVARO BAUTISTA. Dipercaya pengembangan protoype Aprillia dengan manajemen lama Gresini RacingFormasi MotoGP 2015 memang masih ada yang lowong alias kosong. Maka dari itu tetap menarik dan harus setia diikuti. Terlebih oleh otremania, khususnya portal ototrend.com ini. Kabar aktual, joki asal Spanyol, Alvaro Bautista akan menggunakan pacuan Aprillia pada MotoGP 2015. Dikabarkan akan mengembangkan riset terbaru protoype.

MOTOGP 2014 – MISANO ITALIA : TERBUKTI SUDAH UCAPAN MARQUEZ, ROSSI JAWARA & BUKTIKAN FANSNYA TERBANYAK

ROSSI. Terbukti ganas di GP Misano yang dekat rumahnya, TavulliaPertama buat Rossi dan pertama untuk tim (Movistar Yamaha MotoGP). Demikian komentar terbaik menyikapi podium kemenangan Rossi dalam MotoGP Misano, Italia yang memeluk titel GP TIM DI SAN MARINO E DELLA RIVIERA DI RIMINI, Minggu kemarin (14 Sept). Rossi sendiri terakhir merebut kemenangannya saat MotoGP Assen Belanda tahun lalu (2013).

JELANG MOTOGP 2014 MISANO ITALIA : ROSSI DIJAGOKAN DI KANDANGNYA, TRADISI JUARA LORENZO DALAM 3 TAHUN ?

BEBERAPA PERWAKILAN RIDER. Saat konferensi pers Kamis ini broMarquez yang sukses meraih podium terbaik dalam seri MotoGP Silverstone, beberapa Minggu lalu memberikan komentar soal beratnya persaingan di MotoGP 2014 Misano, Italia, Minggu ini (13-14 Sept) yang notabene memeluk titel Gran Premio TIM di San Marino e della Riviera di Rimini.

JELANG MOTOGP 2014 MISANO ITALIA | SCOTT REDDING : AKAN ADA KEPUTUSAN BESAR SAYA ! DUCATI ATAU APRILLIA ?

REDDING. Harapan besar di factory-team (Honda), tetapi ada tawaran di tim lainAda beberapa formasi rider MotoGP yang belum jelas. Pastinya, hal ini menarik untuk selalu disorotin dan dianalisa. Seperti salah satunya soal kelanjutan karir Scott Redding yang notabene tahun ini di tim Go & Fun Honda Gresini dengan pacuan RCV1000R yang pastinya bukan protype ala pabrikan.

JELANG MOTOGP MISANO-ITALIA : EFEK SILVERSTONE, LORENZO MAKIN PEDE. PECAH TELUR KEMENANGAN ?

EFEK HASIL DI SILVERSTONE. Lorenzo bilang makin pede dengan pacuannyaJorge Lorenzo (JL) mengaku terkesan dengan penampilannya saat di MotoGP Silverstone, Inggris beberapa Minggu lalu. Memang terlihat ia cukup lama memimpin di depan dan kemudian bertarung keras dengan Marc Marquez. Kondisi ini yang disebut JL membuat dirinya semakin percaya diri alias pede menatap MotoGP San Marino (Misano) Italia akhir pekan ini (12-13 Sept).

GEBRAKAN OLI MOTUL, SPONSOR UTAMA MOTOGP JEPANG (MOTEGI}

OLI MOTUL. Siap jadi titel sponsor MotoGP Motegi JepangSirkuit Twin Ring Motegi Jepang pastinya sudah melegenda dalam konteks pagelaran MotoGP. Maklum saja, sudah menghadirkan MotoGP sejak tahun 2000. Sempat beralih ke Suzuka, namun insiden yang menewaskan Daijiro Katoh  (2003), membuat FIM memberi keputusan bahwa Twing Ring Motegi lebih layak dari Suzuka (sejak 2004).

JELANG MOTO GP MISANO, ITALIA : MARQUEZ SIAP PECAHKAN REKOR DOOHAN

MARQUEZ. Lanjut pecahkan rekor kemenangan (Doohan)Berbagai rekor sudah dipecahkan Marquez. Jelang MotoGP Misano, Italia, Minggu ini (13-14 Sept), Marquez kembali siap menorehkan rekor yang sama dengan Mick Doohan, juara dunia 5 kali. Apa itu ? Yaitu 12 kemenangan yang telah dicatat Doohan dalam satu musim kompetisi (1997).

BINTANG WSBK EUGENE LAVERTY, BERANI TANTANGAN MOTOGP ?

User Rating: / 1
PoorBest 

EUGENE LAVERTY. Apakah berani tarung di MotoGP 2015Pertanyaan kritis mengemuka bagi bintang World Super Bike (WSBK) berbendera tim Voltcom Crescent Suzuki, Eugene Laverty. Apakah dia berani masuk ke dalam kawah chandradimuka MotoGP 2015 nanti ? Anyway, ini kompetisi strata teratas di dunia balap. Dikabarkan ada beberapa tim yang sedang bernegosiasi dengannya.

TEST PRA-MUSIM BAN MICHELIN (MOTOGP 2016) : SEPANG (2X), LANJUT LOSAIL-QATAR

TEST PRA-MUSIM BAN MICHELIN (MOTOGP 2016) : SEPANG (2X), LANJUT LOSAIL-QATARSeperti diketahui bersama, Michelin meninggalkan balap MotoGP ketika one-make-tyres alias aturan ban tunggal diberlakukan pada 2009. Saat itu hingga 2015, hak penggunaan ban dipegang label Bridgestone. Nah, untuk 2016 nanti akan diambil kembali oleh Michelin.

COMEBACK TO DONINGTON PARK (MOTOGP 2015)

SIRKUIT DONINGTON PARK. Siap jadi venue di MotoGP 2015Kabar aktual, boleh jadi menggembirakan pula, bahwa Sirkuit Donington Park akan menjadi tuan rumah MotoGP Inggris pada 2015 nanti. Dorna sebagai otoritas penyelenggaraan MotoGP dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sirkuit Wales (Circuit of Wales) hingga kemudian memutuskan untuk menggunakan Donington Park di MotoGP 2015.

MOTOGP SILVERSTONE : MANTAP ! 11 KEMENANGAN MARQUEZ, KAPAN “PECAH-TELUR” LORENZO ?

MARQUEZ & LORENZOSeperti pernah dibahas sebelumnya di portal ototrend.com. Keempat joki handal, Marquez, Lorenzo, Pedrosa dan Rossi yang punya tradisi podium juara hingga posisi empat besar, terbukti punya motivasi kuat untuk menang di MotoGP Silverstone dalam tajuk The Hertz British Grand Prix, Minggu lalu (31 Agust).

 

JELANG MOTOGP SILVERSTONE INGGRIS : DUEL SENGIT MARQUEZ-LORENZO (2013), AKANKAH TERULANG ? ADA PULA 5 RIDER INGGRIS

MOTOGP SILVERSTONESedikit mengulang sejarah MotoGP Silverstone tahun lalu (2013). Lorenzo menang dengan gap alias selisih waktu yang sangat tipis dengan Marquez. Yaitu sepersepuluh detik saja. Satu detik saja begitu cepat, apalagi sepersepuluh detik ya bro.  Akankah pertarungan keras tersebut terulang dalam MotoGP Silverstone Minggu ini (31 Agust) ?

Page 1 of 5

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  Next 
  •  End 
  • »