Sun08302015

Last updateSat, 29 Aug 2015 5am

 

 

 

 

 

 

 

BEST KNALPOT

MOTO GP

REDDING TINGGALKAN MARC VDS ? MENUJU PRAMAC DUCATI (2016) ? AKHIR PEKAN INI KEPUTUSANNYA !

SCOTT REDDING. Ditaksir Pramac DucatiJelang tutup kompetisi 2015, bursa rider untuk kompetisi MotoGP 2016 terus memanas. Setelah beberapa waktu lalu Bradley Smith (Monster Yamaha Tech3) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) yang tetap setia di timnya masing-masing (2016), aktual Scott Redding diberitakan mendapat tawaran dari tim Pramac Ducati untuk musim 2016.

HASIL LATIHAN BEBAS II (FP2) MOTOGP SILVERSTONE

LORENZO. Tercepat di latihan bebas kedua

JELANG MOTOGP - SILVERSTONE (30 AGUST) : ROSSI : KUNCINYA DI DEPAN SAAT KUALIFIKASI & LAP 1, KARENA JORGE & MARC DI PUNCAK KARIR

PERTARUNGAN KERAS ROSSI & LORENZO. Siap menjadi tontonan menarik dari 7 seri tersisaPada akhirnya, defisit 29 poin antara duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dapat  dikejar Lorenzo hingga memimpin klasemen sementara. Walau punya pundi poin yang sama (211), Lorenzo punya rekor kemenangan lebih banyak dibanding Rossi (5-3).

JELANG MOTOGP - SILVERSTONE (30 AGUST) : ESPARGARO HARAP "GSX-RR" TIDAK HUJAN, VINALES PUNYA KENANGAN INDAH

MAVERICK VINALES & ALEIX ESPARGARO. Makin bersemangat di paruh kedua musimDuet jagoan tim Suzuki Ecstar MotoGP, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang notabene berada di posisi ke-11 dan ke-12 klasemen sementara MotoGP, mengaku siap berjuang keras memperbaiki prestasi. Terlebih masuk di paruh kedua musim ini. Terlebih lagi, jelang seri ke-12 MotoGP Silverstone, Minggu ini (30 Agust).

JELANG MOTOGP - SILVERSTONE (30 AGUST) : LORENZO : INI TREK FAVORIT SAYA ! SOAL RIVALITAS ROSSI, MENARIK DI 7 SERI KEDEPAN

LORENZO. Sebut Silverstone sebagai trek favoritnyaPastinya yang menarik dari MotoGP Silverstone, Ahad ini (30 Agust) menyangkut perseteruan duet tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Mereka samimawon alias sama saja punya pundi poin 211. Ingat pula, putaran MotoGP 2015 tinggal 7 seri tersisa. Lorenzo menegaskan, bahwa Silverstone merupakan trek favoritnya.

JELANG MOTOGP - SILVERSTONE (30 AGUST) : CRUTCHLOW TAMBAH SEMANGAT, KAN ... BARU PERPANJANG KONTRAK LCR HONDA (2016)

CRUTCHLOW. Akan mengguakan liveri GIVI di Silverstone | CRUTCHLOW. Perpanjang kontrak dengan tim LCR Honda untuk 2016-2017Setelah beberapa hari lalu, Bradley Smith memperpanjang kontraknya dengan tim Monster Yamaha Tech3, lanjut juga Cal Crutchlow yang pastinya tetap setia di pasukan LCR Honda untuk kompetisi 2016-2016 nanti. Demikian berlangsung jelang MotoGP Silverstone, akhir pekan ini (30 Agust). Mungkin sengaja disetting demikian karena Crutchlow berkebangsaan Inggris, lebih tepatnya lahr di Coventry 29 tahun yang lalu.

KATSUYUKI NAKASUGA : DAPAT WILD-CARD (SERI MOTEGI-JEPANG)

KATSUYUKI NAKASUGA. Dapat wild-card seri Motegi, sekaligus perayaan Ultah Yamaha ke-60Kabar gembira buat rider senior Jepang, Katsuyuki Nakasuga yang dipastikan mendapat wild-card alias tiket bertarung di seri MotoGP Motegi, Jepang (11 Oktober). Mantapnya, Nakasuga akan menggunaka livery khusus perayaaan Ulang Tahun Yamaha ke-60.

JELANG MOTOGP - SILVERSTONE (30 AGUST) : JAGA PELUANG "7 SERI TERSISA", MARQUEZ WAJIB LIBAS ROSSI-LORENZO DI TREK BUKAN FAVORITNYA

MARQUEZ SAAT LATIHAN JELANG MOTOGP SILVERSTONE. Wajib libas Lorenzo-Rossi jika ingin menjaga peluang juaraTidak ada pilihan lain ketika bicara probabilitas atau kemungkinan juara dunia, bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) harus dapat melibas dua rival terberatnya yang notabene berada dalam satu tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di seri ke-12 MotoGP Silverstone, Inggris, Minggu ini (30 Agust).

AGENDA EVENT (BALAP & MODIF)

EVENT BALAP / MODIF MINGGU KE-3 AGUSTUS 2015

Thursday, 13 August 2015

1. CREAM-PIE GALUH TIRTONIRMOLO DRAGBIKE 2015 – KLATEN (16 AGUST)
Kerjasama OTOTREND. Seri ke-2 yang berlangsung di Sirkuit GDS Gantiwarno Klaten, Jawa Tengah. Pendaftaran :  Tgl 14 Agust, Rp. 350rb, s...

UPDATE TERBARU !