Tuesday, Oct 21st

Last update:08:40:08 PM GMT

You are here: OTORACE MOTO GP

iklan ototrend edisi

BEST KNALPOT

MOTO GP

MOTOGP PHILLIP ISLAND AUSTRALIA : SPECIAL-DAY OF ROSSI, JAWARA DALAM REKOR START (250)

ROSSI. Jawara dalam penampilan ke 250 nyaSeri 16 MotoGP Australia bertajuk Tissot Australian Grand Prix yang dihadirkan Minggu ini (19 Okt) menjadi momen spesial bagi Valentino Rossi. Terlepas dari konteks start dari grid kedelapan, Rossi mampu merebut podium juara dalam penampilannya (start) yang ke 250 kali.

KUALIFIKASI MOTOGP PHILLIP ISLAND AUSTRALIA : MARQUEZ : BESOK JADI BALAPAN SULIT, YAMAHA SANGAT KUAT !

CRUTCHLOW. Kejutan spesial raih pole keduaPada akhirnya Marquez, joki Repsol Honda membuktikan statement alias ucapannya untuk tampil lepas-bebas dalam MotoGP Australia bertajuk Tissot Australian Grand Prix, akhir pekan ini (19 Okt) setelah merasa ada tekanan psikologis saat bertarung di Motegi Jepang, Minggu lalu (12 Okt).

FREE PRACTICE (FP) MOTOGP PHILLIP ISLAND AUSTRALIA : LORENZO BUKTIKAN UCAPANNYA !

LORENZO. Kuasai sesi Free PracticeHasil dari sesi Free Practise (FP) MotoGP Phillip Island Australia bertajuk Tissot Australian Grand Prix yang mulai Jumat ini (17 Okt) membuktikan ucapan Jorge Lorenzo yang mengaku sangat menyukai lintasan hingga menyebutnya dengan sirkuit favoritnya. Dalam dua babak FP, Lorenzo yang sempat terjatuh di akhir FP2 mencatat waktu tercepat (1.29.602).

JELANG MOTOGP PHILLIP ISLAND AUSTRALIA : TARGET PODIUM DUCATI GP14.2, TERHALANG “MAIN LEPAS” 4 RIDER ?

DOVIZIOSO. Seiring kemajuan signifikan GP14.2, target podium mengemukaPerkembangan signifikan dari pacuan Ducati GP14.2 pastinya dibawa dalam MotoGP Phillip Island Australia, akhir pekan ini (19 Okt). Saat MotoGP Motegi Jepang lalu terbukti nyata Dovizioso dominan mencatat best-time sejak sesi Free Practise (FP) hingga kualifikasi.

JELANG MOTOGP PHILLIP ISLAND-AUSTRALIA : ROSSI PUNYA SEJARAH MANIS (JUGA REKOR 250 START), LORENZO : INI TREK FAVORITKU !

LORENZO. Akankah podium untuk ketiga kali di sirkuit favoritnyaMotoGP mania tentunya paham di tulisan portal ototrend.com sebelumnya soal pertarungan ketat 3 rider dalam konteks perebutan posisi runner-up. Ini bicara potensi antara Rossi, Pedrosa dan Lorenzo. Intinya, Rossi dan Pedrosa punya poin samimawon alias sama saja (230), sedang Lorenzo (227) beda-beda tipis saja 3 poin. Ini pundi poin setelah seri Motegi Jepang, Minggu lalu (12 Okt).

JELANG MOTOGP 2014 PHILLIP ISLAND AUSTRALIA : POSISI RUNNER-UP JUGA BERGENGSI !

JELANG MOTOGP PHILLIP ISLAND AUSTRALIA. Rebutan posisi runner-up yang juga bergengsi, broMarc Marquez memang dan pasti sudah merebut predikat juara dunia MotoGP 2014. Padahal masih ada 3 seri lanjutan (Australia, Malaysia dan Spanyol). Boleh jadi, di sisa putaran ini dia akan bermain lepas. Tidak dalam tekanan mental atau psikologis lagi. Maklum saja, setelah berakhir seri Motegi Jepang, Minggu kemarin (19 Okt), Marquez mengaku tidak bermain seperti biasanya.

DI BALIK KEMENANGAN MARQUEZ (JUARA DUNIA 2015 DI MOTEGI JEPANG) : LORENZO & ROSSI : MARC TERBAIK SEPANJANG MUSIM & LAYAK JUARA, SIAP-RAMAI DI POSISI RUNNER-UP

MARQUEZ. Sukses jawara dunia di kandang HondaSalah satu gacoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memang sukses untuk podium juara kedua kalinya. Setelah seri Aragon, Spanyol, lanjut ke seri 15 MotoGP Motegi, Japang akhir pekan kemarin (12 Okt). Pada bagian lain yang spesial atau saat bersamaan, walau finisih kedua namun Marc Marquez sukses mentahbiskan dirinya sebagai juara dunia MotoGP 2014.

KUALIFIKASI MOTOGP MOTEGI JEPANG : HAPPY ENDING DOVIZIOSO, MOTIVASI KUAT ROSSI-LORENZO JEGAL MARQUEZ

DOVIZIOSO. Rekor di grid satu sejak 2010, justru dengan pacuan anyar Ducati GP14.2Hasil kualifikasi yang menempatkan Andrea Dovizioso di grid pertama MotoGP Motegi, Jepang, Minggu ini (12 Okt) ternyata menjadi spesial. Apa sebab ? Karena memecahkan rekor dari pasukan Ducati sejak 2010 (Casey Stoner di Valencia). Jadi sudah 4 tahun dan akhirnya terpecahkan juga.

JELANG MOTOGP MOTEGI JEPANG : MARQUEZ SEMPAT JATUH (FP1), DOVI SUKSES DI FP2

DOVIZIOSO. Sukses memimpin FP2 dengan pilihan ban extra-softPotensi besar Marc Marquez merebut juara dunia MotoGP 2014 memang ada di seri 15 MotoGP Motegi, Jepang, akhir pekan ini (12 Okt). Seperti diterangkan dalam tulisan sebelumnya di portal ototrend.com, memang ada 9 skenario yang bisa membuat rider Repsol Honda ini merebut predikat terbaik. Tentunya, motivasi kuat hadir terlebih Motegi merupakan sirkuitnya Honda, bro.

JELANG SERI VII SHELL ADVANCE ASIA TALENT CUP JEPANG : MAIN DI KANDANGNYA, PUNDI POIN 5 RIDER JEPANG MAKIN JAUH

User Rating: / 1
PoorBest 

SAAT TEST DI SEPANG. Minggu ini lanjut seri VII di Motegi bersamaan dengan MotoGPProses pembinaan atau pencarian bakat rider Asia menuju level MotoGP yang dikemas dalam kompetisi bertitel Shell Advance Asia Talent Cup 2014 berlangsung total 9 seri. Jadi gelaran yang dikomandoi Alberto Puig dan mengaplikasi pacuan spek Moto3 (Honda NSF250R) ini memang baru dilhadirkan tahun 2014.

JELANG MOTOGP MOTEGI – JEPANG : MARQUEZ PASTIKAN JUARA DUNIA DI SIRKUIT HONDA ? ADA SYARATNYA !

POTENSI MARQUEZ REBUT JUARA DUNIA. Memang ada syarat lain, namun pastinya jika menang di MotegiGelaran seri ke 15 MotoGP Motegi Jepang bertitel Motul Grand Prix of Japan bisa saja menjadi tempat spesial bagi Marc Marquez. Yaitu mentahbiskan alias menetapkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2014. Motegi sendiri merupakan Sirkuitnya Honda yang dibangun pada Agustus 1997 dan mulai menggelar MotoGP sejak tahun 2000.

JELANG MOTOGP MOTEGI – JEPANG : BUTUH PEMBUKTIKAN AOYAMA, DEMI MASA DEPANNYA

AOYAMA (# 7). Harus dapat memberikan perlawanan di kandangnya untuk masa depan di 2015Dalam beberapa hari kedepan (10-12 Okt), MotoGP mania dijamin paham akan berlangsung seri ke 15 MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang (Motul Grand Prix of Japan). Tentunya, aksi rider tuan rumah dan satu-satunya lagi joki Jepang di MotoGP, Hiroshi Aoyama (Drive M7 Aspar) menarik dicermati. Aoyama harus memberikan pembuktian prestasinya. Ini wajib hukumnya.

TIMNYA ROSSI (SKY RACING TEAM VR46) PINANG ANDREA MIGNO (2015) : PASTINYA TALENTA ITALIA, WUJUD NASIONALISME

TAHUN INI MIGNO DI TIM MAHINDRA RACING. Jika dengan pacuan KTM akankah lebih baikValentino Rossi yang punya tim pribadi (Sky Racing Team VR 46) dan bertarung di level Moto3, mengambil keputusan strategis dengan meminang potensi muda, Andrea Migno yang akan bersama team-matenya Romano Fenati di kompetisi 2015 nanti. Sekilas info saja, ternyata mereka berdua samimawon alias sama saja usianya, 18 tahun.

DI BALIK KEPUTUSAN & RENCANA KE DEPAN MICHELIN (MOTOGP 2016) : PEMBUKTIAN LEBIH BAIK, SIAP TEST SEMUA TREK (SERI MOTOGP 2015)

BAN MICHELIN. Dipastikan pemasok tunggal ban MotoGP 2016Dua tahun kedepan (mulai 2016), pemasok tunggal ban MotoGP dipegang Michelin. Portal ototrend.com ingin memberikan pengetahuan seputar policy dan langkah ke depan Michelin. Ini penting untuk menambah wawasan pembaca. Bukan sekedar saja, bro. Jadi Michelin menggantikan Bridgestone yang resmi habis kontrak (sejak 2009) dan mengundurkan diri. Perfoma kompon Bridgestone yang notabene berasal dari Jepang ini memang beberapa kali dikeluhkan rider. Tidak banyak pilihannya.

SUZUKI DI MOTOGP 2015 : KENAPA PEDE INLINE-4 CYLINDER ?

DAVIDE BRIVIO, TEAM MANAGER SUZUKI MOTOGP 2015. Menegaskan kudabesi GSV-RR pede dengan mesin inline-4 cylinderBerita seputar MotoGP jelang akhir tahun selalu menarik dicermati. Pastinya sehubungan formasi tim ataupun keputusan pabrikan. Seperti yang telah berlalu, Jack Miller ke LCR Honda, Petrucci dengan Pramac Racing, kemudian Bautista yang siap menunggangi Aprillia dengan manajemen setianya Gresini Racing, juga debut Ducati GP14.2 di MotorLand Aragon, Spanyol menggantikan Desmodromic.

MOTOGP 2014 MOTORLAND ARAGON SPANYOL : MARQUEZ BILANG BLUNDER, APAKAH TIM TIDAK CEPAT-TANGGAP ? PECAH-TELUR PODIUM LORENZO

PECAH TELUR BRO. Podium juara yang pertama bagi LorenzoYuk bahas MotoGP MotorLand Aragon, Spanyol bertajuk Grand Premio Movistar de Aragon, Minggu lalu (28 Sept). Pastinya tidak sekedar hanya 4-5 paragraf saja, bro. Kalau segitu, lebih baik nonton dan tidak perlu baca tulisan. Pastinya portal ototrend.com mengupas lebih dalam dan mendalam.

FREE PRACTISE (FP) MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : JL & ROSSI KEMBALI PROBLEM SEPUTAR BAN, KENAPA DUET HONDA JUSTRU PEDE

LORENZO. Kembali problem ban menghantui di sesi FPSebetulnya soal kinerja ban adalah problem klasik. Jorge Lorenzo (JL) pernah beberapa kali mengungkapkannya. Aktual, justru saat dia memberikan pernyataan menyangkut perfomanya yang memang menurun di awal kompetisi 2014 dan diklaim salah satu penyebabnya karena kinerja ban Bridgestone yang dipakai.

JELANG MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : HAUS JUARA (LORENZO) VS JAGA MOMENTUM JUARA (ROSSI)

User Rating: / 2
PoorBest 

ROSSI. Pastinya makin bersemangat setelah menang di MisanoMotoGP mania dijamin paham dalam hitungan beberapa hari kedepan akan berlangsung seri XIV di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (27-28 Sept). Titelnya, Gran Premio de Aragon Movistar. Salah satu yang menarik, ialah mencermati motivasi kuat Jorge Lorenzo (JL) saat bertarung di kandangnya. Tentunya untuk merebut podium juara yang pertama kalinya di kompetisi 2014 ini.

JELANG MOTOGP 2014 MOTORLAND ARAGON SPANYOL : MARQUEZ : INI TREK FAVORIT SAYA, HAYDEN COMEBACK & SIAP-TEMPUR

User Rating: / 1
PoorBest 

MARQUEZ. Bilang Aragon trek favoritnya. Pastinya butuh pembuktianTentunya jagoan Repsol Honda, Marc Marquez tidak ingin mengulang sejarah terjatuh di MotoGP Misano lalu (14 Sept) hingga hanya menduduki posisi ke 15. Jelang MotoGP Motorland Aragon, Spanyol (28 Sept) bertajuk Grand Premio Movistar De Aragon, maka Marquez ingin tampil maksimal dan tentunya harus lebih hati-hati. Jangan bernafsu.

JELANG MOTOGP MOTORLAND ARAGON SPANYOL : SAYONARA DESMOSEDICI, DEBUT PERDANA DUCATI GP14.2

PIHAK DUCATI. Konfirmasi siap debut perdana GP14.2Dalam beberapa hari kedepan alias akhir pekan ini, MotoGP mania pasti paham akan dilangsungkannya seri Motorland Aragon, Spanyol dengan titel Grand Premio Movistar De Aragon. Ini seri ke 14 dari total 18 putaran. Nah kabar spesial, pabrikan Ducati siap melakukan debut perdananya dengan pacuan terbaru, disebut GP14.2.

Page 1 of 6

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  Next 
  •  End 
  • »