Tue05262015

Last updateTue, 26 May 2015 8am

 

 

 

 

 

 

 

 

BEST KNALPOT

MOTO GP

BRADLEY SMITH & POL ESPARGARO : RIDER YAMAHA DI SUZUKA 8 HOURS, PASTINYA BERSAMA YZFR1

BARDLEY SMITH & ESPARGARO. Jadi andalan Yamaha di balap Suzuka 8 HoursDuo rider MotoGP, Bradley Smith dan Pol Espargaro bersama dengan Juara Japan Road Race JSB 1000, Katsuyuki Nakasuga diplot pabrikan Yamaha sebagai 3 petarung mereka yang siap ambil bagian dalam Suzuka 8 Hours (23-26 Juli). Sekilas info saja, Nakasuga telah berpengalaman dengan catatan pernah ikut 7 kali dan tahun lalu (2014) ada di posisi ke-4.

HASIL JUARA MOTO2 LE MANS PERANCIS

THOMAS LUTHI. Memimpin sejak start hingga finish terbaik

LIN JARVIS (MANAGER TIM MOVISTAR YAMAHA) : MOTOGP INDONESIA MENARIK, AWAS SERI TERLALU PANJANG !

JAN LARVIS (MANAGER TIM MOVISTAR YAMAH). MotoGP Indonesia menarik asal ada sirkuit baruBeberapa waktu lalu, pihak Dorna Sports yang berkunjung ke Indonesia, menegaskan bahwa Indonesia berpotensi menggelar MotoGP dalam rentang musim kompetisi 2017-2021. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta melihat potensi Asia, khususnya Asia Tenggara.

HASIL JUARA MOTO3 LE MANS PERANCIS

FENATI. Sukses podium jawara Moto3 Le-Mans Perancis

MOTOGP INDONESIA ? EZPELETA : KITA KASIH WAKTU 2017-2021 !

MOTO GP INDONESIA. Kesempatan di 2017-2021Topik MotoGP yang akan kembali digelar di Indonesia jelas dan tegas menjadi berita terhangat. Semua media membahas dan menyebut tahun 2017 sebagai rencana perhelatan. Itu terlepas dari kondisi perekenomian Indonesia yang saat ini sedang lesu. Angka berbagai indikator ekonomi di bawah target.

KUALIFIKASI MOTO GP – LE MANS, PERANCIS : MARQUEZ AKUI M1 “LEBIH BAIK” LORENZO, SWINGARM ANYAR "GRID 4" CRUTCHLOW

MARQUEZ. Justru akui M1 Lorenzo lebih baik sementara CRUTCHLOW, lebih pede dengan swingarm anyarMenarik dicermati. Bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di barisan terdepan dalam sesi kualifikasi MotoGP Le Mans, Perancis, mengakui pacuan M1 Lorenzo (Movistar Yamaha) menjadi ancaman serius. Demikian diterangkannya saat sesi press-conference setelah babak penentuan grid posisi start.

DIBUKA TENDER PEMASOK MESIN MOTO2 (2019)

DIBUKA TENDER UNTUK MESIN MOTO2 (2019). Pabrikan mana yang tertarikDorna sebagai pihak penyelenggara balap MotoGP ataupun Moto2 dan Moto3, menegaskan bahwa mereka bersama FIM siap membuka tender untuk pemasok mesin balap Moto2. Monggo alias silahkan bagi pabrikan yang tertarik karena tender ini akan dibuka sejak akhir tahun ini hingga 2018 nanti dan siap diaplikasi awal 2019.

HASIL KUALIFIKASI MOTOGP LE MAN PERANCIS

MARQUEZ. Merebut pole-position

DUO-ESPARGARO KOMPAK JALANI OPERASI

ALEI & POL ESPARGARO. Dua bersaudara yang serempak jalani operasiDua rider MotoGP, Aleix Espargaro (Suzuki Ecstar) dan Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3) yang notabene bersaudara, ternyata serempak melakukan operasi setelah MotoGP Le-Mans Perancis, Minggu lalu (17 Mei). Kompak di Moto GP, kompak juga naik meja operasi.

KUALIFIKASI MOTOGP, LE MANS-PERANCIS : ROSSI “SPEKULASI SET-UP ANYAR”, LORENZO “PROBLEM SENSOR”

ROSSI. Berani spekulasi dengan setingan terbaru. JORGE LORENZO. Melorot di posisi ke-3 QTT karena sensornya rusakTernyata ada yang perlu dipahami MotoGP mania dibalik hasil Valentino Rossi yang berada di urutan ke-7 dalam babak kualifikasi (QTT) MotoGP Le-Mans Perancis. Termasuk gap waktu yang signifikan yaitu 1,1 detik dari Marc Marquez yang berada di pole-position. Yuk kita salami lebih   jauh !

CURAHAN HATI "BLOG" PEDROSA : PUAS KARENA MEMANG BELUM 100 %, BAHAGIA "KUMAMON DATANG" DI LE MANS

PEDROSA. Mengaku belum pulih 100 persen dan rasa puas dengan tes setelah 3 seri absen. Meski begitu, ia merasa bahagia bersama Boneka Kumamon yang datang ke Le Mans.Dalam blog resminya untuk repsol.com, rider MotoGP, Dani Pedrosa (Repsol Honda) menjelaskan sekaligus mencurahkan isi hatinya setelah tampil di MotoGP Le-Mans Perancis, akhir pekan lalu (17 Mei). Yuk kita selami lebih dalam !

HASIL FREE PRACTICE 3 (FP3) MOTO2 - LE-MANS, PERANCIS

THOMAS LUTHI. Tercepat di FP3 Moto 2

ALEIX ESPARGARO : NAIK MEJA OPERASI, CEDERA “LIGAMEN” IBU JARI KANAN

ESPARGARO. Lakukan operasi setelah crash di Le MansSalah satu gacoan tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro siap melakukan operasi ligamen pada ibu jari kanannya di Barcelona, Spanyol. Demikian sebagai efek crash alias insiden yang dia alami saat MotoGP Le-Mans Perancis, Sabtu lalu (15 Mei). Tepatnya saat sesi kualifikasi kedua.

HASIL FREE PRACTICE 3 (FP3) MOTO GP, LE MANS-PERANCIS

JORGE LORENZO. Tercepat di FP3 MotoGP

MOTO GP, LE MANS – PERANCIS : ROSSI SUKSES “BERJUDI”, MARQUEZ PUSING “SUHU 32 DERAJAT”

ROSSI. Puas walau di podium runner-up. MARQUEZ. Suhu trek 32 derajat menjadi problem kinerja ban  depan yang tidak optimalStart dari grid ketujuh dan kemudian finish di posisi runner-up dalam Moto GP Le-Mans, Perancis (17 Mei) dipastikan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) begitu memuaskan hatinya. Rossi sempat khawatir dengan settingan terbaru pada mesinnya yang memang diklaim “kurang waktu” ujicoba. Hanya 15 menit saja saat sesi kualifikasi dan berlanjut saat pemanasan (Minggu).

HASIL FREE PRACTICE 3 (FP3) MOTO3, LE MANS-PERANCIS

BASTIANINI. Terdepan di FP 3 Moto3 (MotoGP Le-Mans Perancis)

KLASEMEN SEMENTARA MOTO GP (RIDER)

ROSSI. Tetap di puncak klasemen

FREE-PRACTICE MOTO GP, LE MANS-PERANCIS : ADAPTASI PEDROSA "MASIH BENGKAK & SAKIT"

PEDROSA. Masih proses adaptasi dan mengaku masih terasa sakitJika mencermati hasil Free Practice 1 (FP1), lanjut FP2 MotoGP Le Mans Perancis memang ada peningkatan posisi yang diukir Dani Pedrosa. Dari urutan ke-13 menjadi ke-7. Namun bukan kondisi tersebut yang menarik dicermati.

HASIL JUARA MOTOGP LE MANS PERANCIS

LORENZO. Membuktikan dominasinya

HASIL FREE PRACTICE 2 (FP2) – LE MANS, PERANCIS

BRADLEY SMIITH. Tercepat di FP2

UPDATE TERBARU !