Sun06262016

Last updateSun, 26 Jun 2016 7pm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOTO GP

HASIL KUALIFIKASI MOTOGP 2016 - ASSEN, BELANDA (25 JUNI)

ANDREA DOVIZIOSO. Rebut pole-position MotoGP Assen Belanda

MENGAPA MARQUEZ TERUS "LEBIH PEDE" SASIS 2014 ? BERIKUT ALASANNYA ....

MARC MARQUEZ. Tetap pede dengan sasis lama 2014Adalah di MotoGP tahun lalu (2015) di Sirkuit Assen, Belanda saat Marc Marquez (Repsol Honda) memutuskan untuk kembali ke sasis alias rangka 2014. Jadi mundur satu tahun. Demikian mengacu pada fakta beberapa kali Honda RC213Vnya jatuh di dua seri sebelumnya.

MOTOGP 2016 - ASSEN, BELANDA : Rossi Pilih Sasis Lama, Lorenzo Belum Putuskan

JORGE LORENZO. Belum putuskan apakah dengan sasis lama atau yang baru | VALENTINO ROSSI. Putuskan sasis lama sejak FP3Valentino Rossi (Movistar Yamaha) menegaskan bahwa ia tidak akan menggunakan sasis anyar YZR-M1 saat raceday MotoGP 2016 di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan ini (25 Juni).  Tentunya, keputusan ini sudah didasarkan pada ujicoba dalam sesi latihan bebas.

BELUM PINANGAN TIM, STEFAN BRADL TURUN KASTA MOTO2 ?

STEFAN BRADL. Ditendang Aprilia dan punya pilihan ke Moto2 ataupun SuperbikeSungguh miris nasib rider Aprilia, Stefan Bradl yang mengaku bahwa kemungkinan besar pada tahun depan (2017) akan turun ke level Moto2 ataupun ke balap superbike (WSBK). Maklum saja, sampai saat ini belum ada pasukan MotoGP yang meminangnya.

VINALES PASANG TARGET PODIUM, INI EFEK SASIS ANYAR

MAVERICK VINALES. Lebih pede dengan sasis evolusi 2015Hasil latihan bebas ke-2 (FP2) yang menempatkan Maverick Vinales di posisi ke-4 memberikan kepercayaan diri padanya. Dalam hal ini, siap untuk meraih grid depan dan merenggut podium. Tentu saja, rider Suzuki Ecstar MotoGP ini memahami potensi pacuan GSX-RR yang dibesutnya. Terlebih sehubungan sasis anyar yang diaplikasi.

AGENDA EVENT (BALAP & MODIF)

EVENT BALAP / MODIF MINGGU KE - 1 JUNI 2016

Wednesday, 01 June 2016

1. DRAGBIKE DANDIM CUP 2016, SERI 2 – MADIUN (5 JUNI)
Kerjasama OTOTREND. Berlangsung di Jl. Abdul Rahman Saleh Madiun. Sekretariat pendaftar...

UPDATE TERBARU !